Jennifer Dunn Direkomendasikan untuk Rehabilitasi

Selebritas Jennifer Dunn direkomendasikan untuk melakukan rehabilitasi atas ketergantungannya terhadap narkotika jenis sabu-sabu.

Jennifer Dunn Direkomendasikan untuk Rehabilitasi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Selebritas Jennifer Dunn saat mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, AMPERA -- Selebritas Jennifer Dunn rupanya direkomendasikan untuk melakukan rehabilitasi, atas ketergantungannya terhadap narkotika jenis sabu-sabu.

Dimana karena ketergantungannya itu, wanita yang akrab disapa Jedun itu ditangkap oleh Satuan Petugas Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, di kediamannya di Jalan Bangka XI C No. 29, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, medio 31 Desember 2017 lalu.

Jaksa Penuntut Umum (JPU), Nova menjelaskan bahwa berdasarkan hasil assesmen yang dibawa pihaknya ke Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK), Jakarta Selatan, Jedun direkomendasikan untuk melakukan rehabilitasi.

"Karena berdasarkan assesmen dari BNNK Jakarta Selatan, hasilnya dia (Jedun) direkomendasikan untuk di rehabilitasi. Itu berdasarkan pasal 112 UU Narkotika mengenai penyalahgunaan narkotika," kata Nova usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

Dirujuknya untuk melakukan rehabilitasi, diduga juga karena Jedun sudah tiga kali terlibat kasus dugaan penyalahgunaan narkotika, semasa hidupnya sampai saat ini.

Kendati demikian, Nova belum bisa memastikan bahwa pihaknya akan melakukan rekomendasi dari BNNK Jakarta Selatan, walaupun setelah dilakukan tes medis di Bareskrim Mabes Polri beberapa waktu lalu, Jedun positif mengandung metamfetamin.

"Itu baru rekomendasi, belum kita ajukan rehabilitasi. Untuk rehabilitasi lihat nanti proses yang berjalan. Tetapi proses hukum tetap berlanjut," ucap Nova. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help