Polisi Buru Penjual Miras Oplosan di Cipayung, Depok

Polisi kini memburu Hengki, penjual minuman keras (miras) oplosan, jenis ginseng di toko jamunya di Jalan Raya Cipayung

Polisi Buru Penjual Miras Oplosan di Cipayung, Depok
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Deka Abdi Wiguna (22), korban miras oplosan jenis ginseng, warga Jalan Cagar Alam, Kampung Pancoran Mas, masih tergolek lemah di kamar Tulip 2, RS Harapan Depok, di Jalan Pemuda, Pancoran Mas, Rabu (4/4/2018) sore. 

WARTA KOTA, DEPOK -- Polisi kini memburu Hengki, penjual minuman keras (miras) oplosan, jenis ginseng di toko jamunya di Jalan Raya Cipayung, RT 2/2, Kelurahan/Kecamatan Cipayung, Depok.

Diduga karena miras yang dijual Hengki inilah, dua warga Jalan Cagar Alam, Kampung Pancoran Mas, RW 18, Kelurahan/Kecamatan Pancoran Mas, Depok, meninggal dunia, pada Selasa (3/4/2018) malam, serta Rabu (4/4/2018) pagi.

Sementara dua warga lainnya yang turut berpesta miras, masih tergolek lemah.

Karena kematian dua warga inilah, toko jamu milik Hengki di Cipayung, dirusak massa, Rabu siang sekitar pukul 11
15.

Sekitar 30 orang mengacak-acak toko jamu Hengki, dengan menggunakan dua angkot, mobil jenasah, dan sekitar 15 motor.

Mereka mengobrak-abrik toko jamu milik Hengki usai memakamkan Wawan, salah seoranh korban tewas akibat miras oplosan.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Roni Wowor menuturkan dari penyelidikan diketahui bahwa Hengki tidak tinggal di toko jamu tempat ia menjual miras jenis ginseng tersebut.

"Jadi di sana itu, dia hanya jualan atau tidak tinggal di tokonya. Kami masih mencari tahu, dimana ia tinggal atau rumahnya," kata Roni saat mengunjungi Deka Abdi Wiguna (22) salah satu korban miras oplosan di RS Harapan, di Jalan Pemuda, Pancoran Mas, Depok, Rabu (4/4/2018) sore.

Menurut Roni, selain mengakibatkan dua warga di Jalan Cagar Alam, Kampung Pancoran Mas, meninggal dunia Selasa malam dan Rabu pagi, diduga miras yang dijual Hengki, juga mengakibatkan dua warga Kelurahan Mampang, Pancoran Mas, tewas pada Senin (2/4/2018) malam dan Selasa (3/4/2018) pagi.(bum)

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved