Persija Pindah Markas, The Jakmania Koordinasi dengan Viking

Persija Jakarta akan pindah markas dari Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat ke Stadion Pakansari, Bogor

Persija Pindah Markas, The Jakmania Koordinasi dengan Viking
Perwakilan The Jakmania bersama Ketua Panpel Persija bertemu dengan Kompol A. Faisal Pasaribu Rabu (4/4/2018) di Polres Cibinong terkait pengamanan pindahnya markas Persija ke Pakansari. (Foto: Istimewa) 

WARTA KOTA, CIBINONG -- Persija Jakarta akan pindah markas dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat ke Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, karena SUGBK akan ditutup menjelang Asian Games.

Berpindahnya markas Persija ke Bogor itu sempat mendapat penolakan dari sejumlah oknum suporter yang diduga merupakan pendukung Persib Bandung, Viking wilayah Bogor.

Maka dari itu, Ketua The Jakmania Ferry Indrasjarief atau Bung Ferry sudah berkoordinasi dengan Ketua Viking Persib Club (VPC) Heru Joko, hal itu disampaikan oleh Doni Rinaldy, Koordinator Bidang Keanggotaan The Jakmania.

"Kami telah melakukan pendekatan kepada Viking/Bobotoh di wilayah Bogor dan juga Bung Fery telah bertemu dengan Heru Joko, ini langkah yang kita lakukan sampai hari ini," ujar Doni di Polres Cibinong Bogor, Rabu (4/4/2018).

Untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada Persija setiap bertanding di Pakansari, Bogor Kabag Ops Polres Bogor, Kompol A. Faisal Pasaribu juga berjanji akan mengamankan jalannya pertandingan.

"Prinsipnya pihak kepolisian siap dan mendukung Persija main di Pakansari namun akan jadi bahan masukan kepada kepolisian mengingat kejadian yang sering terjadi setiap pertandingan Persija," ujar Faisal menambahkan.

Persija sudah tidak asing bermarkas di luar Jakarta. Pada kompetisi Liga 1 musim lalu, Persija bermukim di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi ketika SUGBK sedang direnovasi. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved