Home »

Seleb

Artis Terjerat Narkoba

Tio Pakusadewo: Saya Berterima Kasih kepada Polisi yang Membuat Saya Mengerti Arti Kata Jera

Aktor kawakan Tio Pakusadewo menjalani rehabilitasi narkoba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Tio Pakusadewo: Saya Berterima Kasih kepada Polisi yang Membuat Saya Mengerti Arti Kata Jera
WARTA KOTA/MOHAMAD YUSUF
Tio Pakusadewo di Kantor Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Selasa (3/4/2018), sebelum dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan. 

WARTA KOTA, SEMANGGI - Aktor kawakan Tio Pakusadewo menjalani rehabilitasi narkoba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Kini kasusnya telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan. Dirinya pun mengaku jera mengonsumsi narkoba.

Pantauan Warta Kota, Selasa (3/4/2018) sekira pukul 12.53, Tio tampak mengenakan kemeja batik cokelat lengan panjang dan celana panjang hitam, di Kantor Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Baca: Hari Ini Polda Metro Jaya Limpahkan Tio Pakusadewo ke Kejati DKI

Tubuhnya sedikit gemuk. Rambut, kumis, dan janggutnya tampak memutih. Tio tampak tenang dan dingin. Aktor Ray Sahetapy turut mendampinginya.

“Sebagai orang yang pernah melakukan kesalahan, tentunya sudah menjalani berbagai proses, termasuk rehabilitasi,” kata Tio sebelum menuju Kejari Jakarta Selatan.

Dalam proses tersebut, lanjutnya, ia mengaku banyak berpikir dan merenung. Hal tersebut menjadi pengalaman dirinya untuk tidak melakukan hal serupa.

“Saya berterima kasih kepada kepolisian Polda Metro Jaya yang membuat saya jadi manusia yang mengerti apa itu arti kata jera. Selanjutnya, saya kan ikuti proses hukum yang berlaku di negara ini. Saya ucapkan terima kasih banyak,” tuturnya. (*)

Penulis: Mohamad Yusuf
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help