VIDEO: Para Pemain Dilan 1990 Nonton Bareng Teman Tapi Menikah

Para pengunjung bioskop XXI PIM1 langsung berebut selfie bersama para pemain film Dilan 1990 dan Teman Tapi Menikah

WARTA KOTA, JAKARTA- Para awak film Dilan 1990 menggelar nonton bareng film Teman Tapi Menikah di Pondok Indah Mall (PIM) 1, Jakarta Selatan, Minggu (1/4/2018).

Pemain-pemain Dilan 1990 yang datang pada acara tersebut, di antaranya, Brandon Salim dan Giulio Parengkuan.

Tidak hanya para pemain Dilan 1990, dua pemeran utama dalam film Teman Tapi Menikah, Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla juga datang,

Para pengunjung bioskop XXI PIM1 langsung berebut selfie bersama para pemain film Dilan 1990 dan Teman Tapi Menikah tersebut, saat mereka datang.

Brandon Salim mengaku, dirinya ikut menonton, karena ingin melihat akting Vanesha Presccilla.

"Kalau gue sih ya karena gue tau Milea dan gue udah syuting sama si Sasa di film Dilan, ya gue ngeliat di film lain ya pasti aneh lah. Makanya hari ini gue mau ngeliat, perubahan apa, touch apa yang dia kasih di film ini gitu," kata Brandon Salim.

Sedangkan Giulio Parengkuan yang telah menonton film Teman Tapi Menikah, mengaku sangat menyukai akting Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken yang sangat natural dan ceritanya yang menurutnya menyajikan sudut pandang baru mengenai kisah asmara masa SMA.

"Gue suka chemistry-nya Adipati sama Vanesha, gue suka banget. Dan emang ceritanya menarik, karena gue jarang banget nonton atau denger cerita itu dari teman, ngga pacaran terus langsung menikah," kata Giulio Parengkuan

Sebagaimana diketahui, film Teman Tapi Menikah mengisahkan mengenai kisah asmara SMA antara Ditto (Adipati Dolken) dan Ucha (Vanesha Prescilla).

Ditto dan Venesha dalam film yang tayang perdana pada 28 Maret lalu itu dikisahakan tak pernah berpacaran, melainkan hanya sahabat.

Namun, kisah asmara mereka mengalami perjalanan yang penuh dengan lika-liku, hingga pada akhirnya mereka berhasil hingga ke jenjang pernikahan.(*)

Editor: ahmad sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help