Prilly Latuconsina Tidak Suka Bikin Pangling karena Make Up Berlebihan

Prilly Latuconsina (21) yang tidak suka berdandan atau make up secara berlebihan dan membuat orang yang ada di sekelilingnya pangling

Prilly Latuconsina Tidak Suka Bikin Pangling karena Make Up Berlebihan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Prilly Latuconsina 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Biasanya, seorang selebriti berdandan dengan totalitas, agar ia tetap tampil cantik dan memukau di layar kaca atau dikehidupan sehari-hari.

Namun, hal itu berbeda dengan Prilly Latuconsina (21) yang tidak suka berdandan atau make up secara berlebihan dan membuat orang yang ada di sekelilingnya pangling.

Prilly mengaku dirinya tidak suka berdandan berlebihan. Ia menegaskan untuk make up, ia tidak mau merubah mukanya.

"Aku tuh orangnya yang penting tidak merubah muka aku. Kalau dibikin paling aku justru tidak suka. Jadi siapapun Make Up Artis nya, aku minta jangan bikin aku pangling. Bikin aku tetap menjadi Prilly," kata Prilly Latuconsina kepada Warta Kota.

Bintang sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' itu menjelaskan bahwa ia mempercayai tiga make up artis untuk mendandaninya, yakni Bubuh Alfian, Filipe, dan Tanita.

"Ketiga orang itu alasannya karena mereka sudah tahu tone kulit aku dan gimanain muka aku. Aku enggak bisa makeup-in tebal seperti mereka. Make up sehari-hari aku begini doang. Kalau event aku butuh Make Up Artis," ucapnya.

Mengeia bentuk fisiknya, kekasih aktor Maxime Bouttier itu sangat suka dengan bagian mata dan sekitarnya. Ia bersyukur bisa mendapatkan mata yang indah dari tuhan.

"Karena orang zaman skrg alis tebal, ekstension bulu mata. Orang banyak berlomba mendapatkan itu, tapi aku sudah mendapatkan itu sejak lahir," ungkapnya.

Bahkan, mantan duet Aliando Syarief itu tidak mau merubah bentuk wajahnya, seperti yang dilakukan beberapa selebriti tanah air.

"Enggak ada dan enggak mau diubah. Aku percaya tuhan ciptain muka aku begini yah karena cocok. Kalau aku rubah belum tentu cocok. I'm a chubby, kalau dibuat tirus belum tentu cocok. Jadi terima aja," jelasnya.

Lanjut Prilly, sama sekali ia tidak mau merubah bentuk bagian wajahnya karena ia merasa lebih cocok, dengan apa yang diberikan tuhan kepadanya.

"No, I'm too scary. Tulang muka aku besar, jadi mau diapain akan begini," ujar Prilly Latuconsina.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help