Home »

News

» Jakarta

Dinas Dukcapil DKI Buka Pelayanan Pengurusan Dokumen Terbakar di Dua Lokasi Kebakaran

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta membuka pelayanan pengurusan dokumen untuk korban kebakaran di dua lokasi kebakaran.

Dinas Dukcapil DKI Buka Pelayanan Pengurusan Dokumen Terbakar di Dua Lokasi Kebakaran
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil membuka pelayanan pengurusan dokumen-dokumen kependudukan di lokasi kebakaran di Taman Kota, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Senin (2/4/2018). 

WARTA KOTA, KEMBANGAN---Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta membuka pelayanan pengurusan dokumen untuk korban kebakaran di dua lokasi kebakaran, di wilayah Taman Kota, Kembangan, Jakarta Baratm dan di Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Senin (2/4/2018).

"Pada hari ini (Senin) hingga lima hari ke depan, kami kerahkan dua unit mobil mobile di dua lokasi, yaitu di Taman Kota, dan di Jembatan Besi," kata Kepala Dinas Dukcapil DKI Jakarta, Edison Sianturi.

Baca: Bantuan Makanan Berdatangan Untuk Korban Kebakaran Tamankota

Edison mengatakan, pelayanan ini diperuntukkan bagi korban kebakaran di dua lokasi itu.

Edison mengatakan, meminta para korban kebakaran untuk mengurus dokumen-dokumen kependudukan yang telah hangus terbakar.

Baca: Kebakaran di Jembatan Besi Berasal dari Rumah yang Dikontrakkan untuk Usaha Konveksi

"Diimbau masyarakat segera mengurus yang namanya dokumen kependudukan apapun itu, baik KTP, KK, dan akta kelahiran yang hangus terbakar. Petugas-petugas saat ini melakukan pendataan korban kebakaran di dua lokasi itu," kata Edison.

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help