Serah Small Berikan ASI Saat Rehat Laga

Serah selalu membawa Ellie di setiap pertandingan, bahkan di kala menjalani laga di luar kota.

Serah Small Berikan ASI Saat Rehat Laga
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Minggu (1/4/2018) halaman 4 

WARTA KOTA.COM - Atlet hoki es asal Alberta, Kanada, Serah Small, mendapatkan banyak pujian dari banyak orang di media sosial.

Dia memberikan ASI (air susu ibu) pada putrinya, Ellie, yang masih berusia dua bulan, di saat rehat laga pertandingan hoki es di Grande Praire, Kanada, beberapa waktu lalu.

Foto-foto Serah sedang memberikan ASI kepada Ellie beredar luas di media sosial, di mana foto-foto tersebut diabadikan oleh rekannya sesama atlet hoki es, yang kemudian diunggah ke media sosial.

Serah yang berprofesi sebagai guru di Alberta, yang juga merupakan atlet hoki es lokal, selalu membawa Ellie di setiap pertandingan, bahkan di kala menjalani laga di luar kota.

Dia tidak pernah lupa memberikan ASI menjelang laga, rehat laga, dan di akhir laga.

Rekan-rekan Serah rupanya memperhatikan kebiasaan tersebut dan mulai mengabadikan gambar Serah yang sedang menyusui putrinya.

Dan, selang beberapa hari foto-foto tersebut sudah muncul di media sosial dan mendapatkan banyak komentar positif.

Baca: Atmoser di Stamford Bridge Bakal Membara di Laga Chelsea Kontra Spur

Seperti dilansir Canoe, People, dan The Sun, awalnya Serah mengalami kekhawatiran ketika mengetahui fotonya sedang menyusui muncul di media sosial.

Karena, selama ini membuka busana dan memperlihatkan bagian tubuh, salah satunya payudara, kerap dinilai sebagai hal negatif.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help