Sequis Ramaikan Indonesia Fashion Show 2018

PT Asuransi Jiwa Sequis life atau Sequis turut serta meramaika ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2018,

Sequis Ramaikan Indonesia Fashion Show 2018
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Head of Corporate Branding, Marketing and Communication Sequis, Felicia Gunawan (baju ungu) usai konpers IFW di Hotel Atlet Century Park, 29 Maret 2018. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- PT Asuransi Jiwa Sequis life atau Sequis turut serta meramaika ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2018, yang baru saja digelar mulai Rabu (28/3/2018) sampai Minggu (1/4/2018) hari ini.

Head of Corporate Branding, Marketing and Communication Sequis, Felicia Gunawan menuturkan Sequis sangat menyambut baik IFW yang merupakan ajang pekan mode terbesar di Indonesia dan telah digelar secara rutin selama tujuh tahun ini.

Sebab katanya IFW selalu mendapat sambutan positif dari pelaku dan pemerhati mode Indonesia. Dari sanalah Sequis hadir untuk mensosialisasikan pentingnya memiliki asuransi jiwa dan kesehatan bagi masyarakat luas.

Menurutnya asuransi merupakan bentuk perlindungan dari risiko finansial dan risiko sakit, yang dapat terjadi pada siapa saja termasuk juga mereka yang berkecimpung di industri mode.

"Sequis ingin mensosialisasikan pentingnya asuransi ke semua lini masyarakat. Sebab asuransi akan membantu masyarakat mencapai hari esok yang lebih baik," kata Felicia, Minggu (1/4/2018).

Felicia meyakini, asuransi tidak sekadar berbicara tentang finansial tapi telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat.

“Perencanaan matang saja tidak cukup, karena hidup penuh kejutan, kita harus menyiapkan rencana untuk hal-hal yang tak terencana dalam hidup. Kami kira ini juga berlaku dalam industri fashion, berbagai risiko bisa saja terjadi bagi mereka yang berkecimpung di industri ini," katanya.

Ia mencontohkan seorang model atau designer, sangat dituntut memiliki fisik yang prima, mampu bekerja di atas jam kerja normal, mobilitas yang tinggi dan jam kerja yang juga tinggi.

Namun di sisi lain porsi makanan harus dijaga. Terjadinya kejutan yang tidak diharapkan akan berdampak pada risiko finansial untuk kelangsungan masa depan.

"Dengan dalil tersebut, kami  mendorong pelaku industri fashion untuk memiliki perlindungan asuransi jiwa dan kesehatan,” ujarnya.

Halaman
123
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help