Pengembang Cinere Resort Mulai Serah Terima Kunci

"Untuk tower A sendiri terdiri dari 1.200 unit. Dan untuk serah terima kami lakukan perbulan 150 unit dan dilakukan secara bertahap.

Pengembang Cinere Resort Mulai Serah Terima Kunci
istimewa
serah terima kunci apartemen cinere resort 

WARTA KOTA, JAKARTA- Pengembang Cinere Resort Apartemen, Depok melakukan serah teruma unit Tower A. Pihak pengembang, PT. Megakarya Makmur Sentosa mengklaim penjualan tower A yakni Senggigi dan Kintamani sudah mencapai 98 persen. Sedangkan proses serah terima dilakukan secara bertahap hingga akhir tahun ini.

Komisaris Utama PT Megakarya Makmur Sentosa Musratul Wahidin mengatakan, dengan serah terima kunci ini, ia berharap Cinere Resort Apartemen juga berdampak terhadap kemajuan lingkungan dan masyarakat sekitar Cinere.

Dikatakannya, proyek yang dibangun di atas lahan seluas 13.325 meter persegi ini memiliki dua tower yakni Tower A (Senggigi dan Kintamani) dan Tower B (Uluwatu-Ubud) dengan keseluruhan total unit 2.170.

Musratul mengatakan, pihaknya berkomitmen menyelesaikan pembangunan dua tower tersebut sampai akhir tahun 2018.

Direktur Utama Adya Prima Kelola Setiarto Haryono menerangkan, serah terima ini menjadi fase penting bagi PT MMS lantaran membangun bukan sekadar mewujudkan tetapi juga menyerahkannya kepada konsumen sebagai salah satu komitmen untuk menjadi developer yang terpercaya.

"Untuk tower A sendiri terdiri dari 1.200 unit. Dan untuk serah terima kami lakukan perbulan 150 unit dan dilakukan secara bertahap. Prosesi serah terima yang tepat waktu ini merupakan bentuk komitmen pihaknya sebagai pengembang Cinere Resort Apartemen," ujar Setiarto Haryono dalam keterangan persnya, Sabtu (31/3/2018).

Menurutnya, apartemen ini memiliki nilai investasi menjanjikan. "Sejak penawaran awal Rp8 juta meter persegi, kini nilai Cinere Resort Apartemen saat ini sudah lebih dari Rp18 juta per meter persegi. Artinya naik 100 persen lebih," tuturnya.

Sementara untuk tower B penjualannya telah mencapai 60 persen dari total 900 unit. Direktur Teknis Amelia Tetriana menerangkan, pelayanan fasilitas tower B lebih baik karena jumlah unit yang ditawarkan lebih sedikit dibandingkan tower A.

"Pada tower B kita ada ugrade spesifikasi unit, dimana semuanya unit telah disediakan pantry. Semua fasilitas antara keduanya kurang lebih sama namun tower B dinikmati orang yang lebih sedikit sehingga lebih nyaman dan private. Dari profil pembeli kita 60 persen end user, banyak yang berasal dari warga Depok seperti Gandul dan Cinere. Ini menjadi komposisi yang bagus supaya towernya tetap hidup," ujarnya Amelia.

Apartemen yang berlokasinya sekitar 800 meter dari pintu tol Depok Antasari ini menawarkan fasilitas parkir tiga lapis, kolam renang, jogging track, dan fasilitas lain. 

Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved