Saina Nehwal Ingin Mengulang Sukses di Commonwealth Games 2018

Menurut Nehwal, di hampir setiap kejuaraan dunia multi even maupun bulu tangkis, dia selalu menggantungkan harapannya setinggi mungkin.

Saina Nehwal Ingin Mengulang Sukses di Commonwealth Games 2018
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Sabtu (31/3/2018) halaman 11 

WARTA KOTA.COM - Meraih medali emas pada ajang Commonwealth Games 2010 merupakan kenangan manis bagi pebulu tangkis tunggal putri India, Saina Nehwal.

Kali ini Nehwal hadir kembali di ajang yang sama dan ingin mengulang kesuksesan tersebut.

Commonwealth Games 2018 bakal dihelat di Gold Coast, Queensland, Australia, 4-5 April 2018.

Nehwal bakal tampil sebagai salah satu atlet India di cabang olahraga bulu tangkis dan akan menghadapi pebulu tangkis andal dari negara lainnya.

Seperti dilansir Firstpost dan Sportskeeda, catatan perolehan medali emas pada ajang Commonwealth Games 2010 menjadi torehan bersejarah bagi Nehwal, karena ketika itu dia menjadi atlet tunggal putri pertama yang sukses meraih medali emas pada turnamen empat tahunan tersebut.

Baca: Motivasi Andritany Ardhiyasa di Laga Kontra Arema FC

Sebuah pencapaian tertinggi tentunya membuat Nehwal begitu bungah, karena dia mampu membuktikan diri sebagai atlet asal India yang memiliki kemampuan untuk menampilkan keahliannya dengan performa terbaik.

Menurut Nehwal, di hampir setiap kejuaraan dunia multi even maupun bulu tangkis, dia selalu menggantungkan harapannya setinggi mungkin untuk memotivasi semangatnya.

Dia tidak ingin berpasrah pada keadaan sebelum bertanding.

"Saya sudah banyak bertemu lawan yang berat, namun bagi saya, mereka semua sama. Tidak ada yang lebih ringan atau yang terlalu hebat. Saya akan hadapi semuanya dengan harapan yang tinggi untuk menang dan akan selalu saja puji aksi mereka saat bertanding," kata pebulu tangkis berusia 28 tahun itu.

Merasakan posisi podium tertinggi saat menerima medali emas, bagi Nehwal merupakan keberhasilan yang tidak dapat terbayarkan oleh apa pun.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Sabtu (31/3/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help