Liga 1

LIVE STREAMING Persija Kontra Arema FC, Tuan Rumah Bertekad Hindari Pelanggaran

Keduanya ingin meraih hasil maksimal, setelah sebelumnya kedua tim hanya meraih poin imbang.

LIVE STREAMING Persija Kontra Arema FC, Tuan Rumah Bertekad Hindari Pelanggaran
Berita123
Persija Jakarta Vs Arema FC 

WARTA KOTA, SENAYAN - Persija kedatangan tamu dari Malang, Arema FC, dalam lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (31/3/2018).

Kedua tim menurunkan pemain terbaiknya, namun Persija masih tanpa gelandang asal Nepal, Rohit Chand, yang masih berada di bangku cadangan usai membela negaranya di kualifikasi Piala Asia 2019.

Sebelumnya, Pelatih Persija Stefano Cugurra yang akrab disapa Teco, bertekad menghindari timnya melakukan pelanggaran, mengingat Arema pada laga sebelumnya mencetak dua gol dari tendangan bebas langsung.

Baca: Persija Versus Arema, Ini Susunan Pemain Kedua Tim

"Ya kita sudah evaluasi. Kita akan hindari bikin pelanggaran di depan kotak (penalti), karena dua gol Arema dari tendangan bebas," kata Tecom seusai latihan Persija sore kemarin.

Arema FC juga menurunkan pemain terbaiknya termasuk Balsa Bozovic, sang eksekutor tendangan bebas dan Thiago Furtuoso yang menjadi target man. Keduanya ingin meraih hasil maksimal, setelah sebelumnya kedua tim hanya meraih poin imbang.

Menurut Arema FC yang diwakili oleh sang pelatih Joko Susilo dan pemain Hanif Sjahbandi, mereka tidak akan terlena oleh persaudaraan Persija dan Arema, karena Arema ingin menang.

Baca: Begini Kronologi Persija Vs Viking, dari Video Live Instagram Sampai Ancaman Laporan ke Polisi

"Terima kasih sambutan dari Persija dan The Jak atas kedatangan kami. Tapi, kita ke Jakarta tidak hanya bertemu dengan saudara kami. Kami juga ingin menang," tegas Joko di pre match conference, Jumat (30/3/2018) kemarin.

Keseruan pertandingan big match satu saudara itu bisa disaksikan di layar kaca Indosiar, Sabtu (31/3/2018) pukul 18.30 WIB, bisa juga disaksikan secara live streaming di:

http://www.indosiar.com/live

https://m.vidio.com/live/205-indosiar-tv-stream

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved