Incar Peluang Bisnis, Lala Karmela Fokus Menjalani Klinik Kecantikan

Selain berkarier di dunia akting dan musik, Lala Karmela (32) rupanya mengembangkan bakatnya ke dunia bisnis.

Incar Peluang Bisnis, Lala Karmela Fokus Menjalani Klinik Kecantikan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Lala Karmela 

WARTA KOTA, SETIABUDI---Selain berkarier di dunia akting dan musik, Lala Karmela (32) rupanya mengembangkan bakatnya ke dunia bisnis.

Lala mengaku tiga tahun belakangan ini fokus mengembangkan bisnis kecantikan dan menekuninya hingga menjadi maju dan berkembang.

Baca: Lala Karmela Capek Menjalani 3 Profesi Sekaligus

"Tiga tahun belakangan ini, di luar aku main film dan juga nyanyi, aku juga baru buka bisnis klinik kecantikan. Jadi itu semua aku jalanin mindset di kepala aku tuh beda-beda," kata Lala Karmela baru-baru ini.

Bintang film Seleb Kota Jogja, Ngenest, dan Bukaan 8 itu beralasan bahwa terjun di dunia hiburan dan menjalani bisnis kecantikan adalah peluang yang menarik.

"Penting tahu punya bisnis kecantikan. Karena industri kecantikan lagi berkembang banget, sudah bukan kebutuhan tersier lagi mungkin sekarang sudah jadi sekunder," katanya.

Baca: Kahitsna Menyatukan Lala Karmela, Radini, dan Mikha Tambayong

"Enggak bisa dipungkiri juga harus menjaga kecantikan karena usia terus bertambah, cuaca berubah, dan enggak bertambah baik. Jadi kayak beuaty treatment," katanya.

Tidak tanggung-tanggung, untuk menjaga konsumennya, pemkilik nama lengkap Karmela Mudayatri Herradura Kartodirdjo itu mengusung jasa datang ke rumah klien.

"Klinik kecantikan aku punya jasa datang ke rumah kliennya kami. Itu jadi hal baru juga karena sekarang semua sudah maunya dikirim," katanya.

Lala mengatakan, klinik kecantikannya sangat eksklusif agar bisa memuaskan para kliennya, biar bisa kembali lagi datang ke kliniknya.

"Kedepannya sih ada rencana buka cabang, tapi perlahan. Kami bukan tipe yang berlari sebelum berjalan juga sih. Doakan saja semoga terwujud," kata Lala Karmela.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved