Paramount Land Hadirkan 'Latigo Village' Dengan Harga Mulai Rp 1,5 Miliar

Paramount Land kembali memulai penjualan perdana produk terbarunya, yakni 'Latigo Village' di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Paramount Land Hadirkan 'Latigo Village' Dengan Harga Mulai Rp 1,5 Miliar
Warta Kota/Ign Agung Nugroho
Petinggi Paramount Land saat peluncuran Latigo Village di Serpong. 

WARTA KOTA, SERPONG-Paramount Land kembali memulai penjualan perdana produk terbarunya, yakni 'Latigo Village' di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land menjelaskan, Latigo Village, diluncurkan dalam jumlah terbatas sebanyak 135 unit, dengan harga mulai Rp 1,5 Miliar (sudah termasuk PPN) per unit.

"Kami menyediakan cara pembayaran yang mudah dan menarik bagi konsumen sehingga memudahkan bagi siapapun untuk memiliki rumah," kata Andreas Nawawi saat peluncuran Latigo Village, Rabu (28/3/2018) lalu.

Saat ini, kata Andreas pihaknya telah menyiapkan rumah contoh dan dapat dikunjungi oleh calon konsumen.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, mengatakan, Latigo Village
berada di jalan tembus yang menghubungkan Kota Gading Serpong dan Tol JORR II melalui BSD tersebut,menawarkan beragam kelebihan mulai dari tampak bangunan dengan desain yang simple namun elegan dengan tiga pilihan warna.

"Latigo Village Juga dilengkapi fasilitas kota yang lengkap, penataan jalan yang baik," katanya.

Lebih lanjut Aryo menjelaskan, pembangunan hunian baru ini, menyediakan dua pilihan kavling, yaitu tipe 8x12 m2 (LT 96 m2/LB 90 m2) dan tipe 8x15 m2 (LT 120 m2/LB 110 m2).

"Setiap unit Latigo Village terdiri dari dua lantai, yang masing-masing memiliki keunggulan, yakni tiga kamar tidur di mana kamar tidur utama memiliki ukuran ekstra luas ukuran 8 x 3,5 m2 yang dilengkapi AC," terangnya.

Dia menambahkan, setiap kamar tidur dilengkapi dengan kamar mandi, dengan tambahan water heater khusus pada kamar utama, carport untuk dua mobil, dan yang terpenting adalah sebagai rumah kembang yang dapat dikembangkan sewaktu-waktu.

"Latigo Village juga dilengkapi dengan club house ekstra luas, dengan fasilitas pendukung yang lengkap seperti area jogging, kolam renang, basketball 3-on-3, dan children playground," kata Aryo.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved