Home »

News

» Jakarta

Padamkan Api di Kawasan Kembangan, Seorang Anggota Damkar Tak Sadarkan Diri

Dikatakannya, salah satu anggotanya, Rifai, kini tak sadarkan diri karena alami luka bakar sekitar 60 persen.

Padamkan Api di Kawasan Kembangan, Seorang Anggota Damkar Tak Sadarkan Diri
Warta Kota/Panji Baskhara Rhamadhan
Dua anggota Pemadam Kebakaran jadi korban kala lakukan pemadaan api yang membakar di pemukiman padat penduduk, tepatnya wilayah Perumahan Taman Kota Blok A-10, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat. 

Laporan Wartawan Warta Kota, Panji Baskhara Ramadhan

WARTA KOTA, KEMBANGAN -- Kepala Seksi (Kasie) Pengendalian Kebakaran dan Penyelamatan Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Administrasi Jakarta Barat, Rompis Romlih, membenarkan bila dua anggotanya, Novi dan Rifai kini tengah dirawat di Rumah Sakit (RS) Puri Kembangan, Jakarta Barat, pada Kamis (29/3/2018).

Dikatakannya, salah satu anggotanya, Rifai, kini tak sadarkan diri karena alami luka bakar sekitar 60 persen.

"Rifai tak sadarkan diri. Sekarang dirawat di RS Puri Kembangan. Sebagian tubuhnya terbakar, sekitar 60 persen. Sementara Novi sadar serta hanya alami luka bakar sekitar 20 persen," kata Rompis saat dikonfirmasi awak media.

Diketahui, kedua anggotanya telah jadi korban kala lakukan pemadaan api yang membakar di pemukiman padat penduduk, tepatnya wilayah Perumahan Taman Kota Blok A-10, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.

"Korban (petugas) ?engalami luka pada bagian wajah, punggung, paha kiri dan kanannya. Saat ini masih dirawat di RS Puri. Sampai saat ini, di lokasi ada tambahan lima unit, awalnya ada 20 unit. Kejadian diperkirakan sekitar 18.40. Tidak diketahui pasti apa penyebabnya. Namun, saat ini masih dilakukan pemadaman dan sekaligus pendinginan," jelasnya. (BAS)

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help