Garuda Indonesia Travel Fair Digelar Lagi, Catat Tanggalnya!

Selain di Jakarta, roadshow pelaksanaan GATF 2018 fase I ini juga dilaksanakan di 28 kota besar lndonesia

Garuda Indonesia Travel Fair Digelar Lagi, Catat Tanggalnya!
WARTA KOTA/LILIS SETYANINGSIH
Konferensi pers Garuda lndonesia Travel Fair (GATF) 2018 fase I, di Hard Rock Pacific Place, Kamis (29/3/2018). 

WARTA KOTA, SENAYAN - Garuda lndonesia bersama Bank Mandiri bakal kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 fase I, 6- 8 April 2018, di Jakarta Convention Center (JCC),.

Selain di Jakarta, roadshow pelaksanaan GATF 2018 fase I ini juga dilaksanakan di 28 kota besar lndonesia

Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia Nina Sulistyowati mengatakan, dari target Rp 531 miliar, Jakarta selalu yang terbesar dibandingkan pelaksanaan kota lainnya. Di Jakarta, perhelatan bulan depan ditargetkan mencapai Rp 285 miliar dengan 80 ribu pengunjung.

Baca: Dari Olahraga Sampai Urusan Perut Tersedia di RPTRA dan RTH Kalijodo

Sebagai perbandingan, pada pelaksanaan GATF 2017 fase II pada September lalu di Jakarta, Garuda Indonesia berhasil mendatangkan lebih dari 60 ribu pengunjung, dengan jumlah total penjualan mencapai lebih dari Rp 213,375 miliar.

"Dari tahun ke tahun animo masyarakat selalu tinggi. Pada 2009 kita menyelenggarakan setahun sekali. Sejak 2015 kita menyelenggarakan setahun dua kali, dan selalu melebihi target," ujar Director of Cargo Garuda Indonesia Sigit Muhartono, saat jumpa pers GATF di Hard Rock Pacific Place, Kamis (29/3/2018).

Pada pelaksanaan GATF 2018 fase I, Garuda Indonesia kembali menawarkan berbagai tiket dan paket perjalanan wisata domestik dan internasional, dengan harga yang menarik dan lebih terjangkau. (*)

Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved