Artis Terjerat Narkoba

Aurelie Moeremans Tak Sabar Menanti Karya Ello yang Dibuat di Panti Rehabilitasi

Meskipun Marcello Tahitoe (34) berada di panti rehabilitasi, dukungan Aurelie Moeremans (24) tidak pernah putus.

Aurelie Moeremans Tak Sabar Menanti Karya Ello yang Dibuat di Panti Rehabilitasi
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Aurelie Moeremans saat ditemui di sela press screening dan conference film Partikelir, di Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018). 

WARTA KOTA, KUNINGAN - Meskipun Marcello Tahitoe (34) berada di panti rehabilitasi, dukungan Aurelie Moeremans (24) tidak pernah putus.

Terbukti, meskipun pria yang akrab disapa Ello itu terlibat kasus pidana penyalahgunaan narkotika, Aurelie tidak memutus hubungan asmaranya.

Aurelie mengaku terus mendukung Ello untuk sembuh dari narkoba dan kembali berkarier di industri musik Indonesia.

Baca: Ayah dan Anak Bisnis Sabu, Pengendalinya Sang Menantu dari Lapas Gunung Sindur

"Pastinya kami masih terus saling mendukung satu sama lain. Dia dukung aku di film, dan aku juga sebaliknya. Aku sering sih ngobrol soal tawaran film aku ke dia, dan dia sangat mendukung," kata Aurelie Moeremans saat ditemui di sela press screening dan conference film Partikelir, di Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018).

Dalam film Partikelir, Aurelie berperan sebagai Tiara, wanita jutek yang mengalami permasalahan keluarga yang begitu besar dan mengungkap kejahatan yang dilakukan oleh ayahnya sendiri.

Wanita kelahiran Brussel, Belgia, 8 Agustus 1993 itu mengaku belum lama ini membesuk Ello di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.

Baca: Polisi Dalami Alasan Menantu Elvy Sukaesih Pakai Sabu Meski Sedang Hamil

Bintang film 'Tarot', 'LDR', 'Badoet', 'Gelas-Gelas Kaca', 'Catatan Dodol Calon Dokter', 'Jomblo Reboot', dan 'Mau Jadi Apa' ini bersyukur sang kekasih akan segera bebas dari rehabilitasi.

"Kondisi Ello baik-baik aja, sehat. Ya sebentar lagi dia bisa bebas," ucapnya.

Setelah bebas, kata Aurelie, Ello akan kembali lagi memulai karyanya di dunia tarik suara, dan memamerkan karya lagu yang dibuat di tempat rehabilitasi.

"Bulan Mei kan harusnya dia keluar, terus langsung berkarya lagi. Udah banyak lagu yang dia siapin buat nanti, dan aku udah enggak sabar sih untuk menantikan itu," papar Aurelie Moeremans. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved