Truk Tangki BBM Tersangkut di Bawah Jembatan Matraman

kernet truk tersebut berupaya mengurangi tekanan anginbpada ban truk agar bisa segera dievakusi dan tidak menghalangi jalan.

Truk Tangki BBM Tersangkut di Bawah Jembatan Matraman
Warta Kota/Joko Supriyanto
Truk tangki BBM yang tersangkut di Bawah Jembatan Matraman, Rabu (28/3) malam. 

WARTA KOTA, JATINEGARA -- Sebuah truk tangki bermuatan Bahan Bakar Minyak (BBM) tersangkut di bawah jembatan rel Kereta Api Matraman, Jakarta, Rabu (28/3/2018).

Pantauan Wartakotalive.com truk tangki bernopol B 9010 KPV tersangkut dibawah jembatan hingga membuat arus kendaraan dari Kampung Melayu arah Matraman tersendat.

Hingga saat ini kernet truk tersebut berupaya mengurangi tekanan anginbpada ban truk agar bisa segera dievakusi dan tidak menghalangi jalan.

Salah satu warga Emong (45), mengatakan bahwa truk tersebut melaju cukup kencang ketika melewati jembatan Matraman. Padahal ketika itu sudah banyak warga yang meneriaki agar tidak melewati jembatan.

Namun hal itu tidak diindahkan oleh supir dan tetap melajukan kendaraannya, naasnya truk tersebut tersangkut hingga menimbulkan bunyi yang cukup kenyang hingga membuat kepanikan warga disekitar lokasi.

"Dari sana udah diteriaki, tapi tetap aja nylonong, langsung tersangkut," kata Emong, Rabu (28/3).

Walau belum diketahui apakah truk tersebut masih berisikan BBM namun hal itu membuat beberapa warga takut jika terjadi sesuatu.

Namun Emong menjelaskan bahwa untuk kendaraan yang tinggi biasanya melalui jalur busway.

Padahal dari jembatan kurang lebih lima meter sudah dipasangi pembatas agar kendaraan seperti bus, maupun truk tidak melintas dilokasi tersebut.

"Ngak boleh lewat, kalo truk biasanya lewat busway," katanya. (JOS)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help