Persija Lepas Bonai Kembali ke Serui

Persija resmi melepas pemain serba bisa Arthur Bonai mulai Selasa (27/3/2018) kemarin.

Persija Lepas Bonai Kembali ke Serui
Jawa Pos
Arthur Bonai 

WARTA KOTA, PALMERAH-Manajemen Persija Jakarta terus mematangkan tim jelang penutupan bursa transfer. Yang terakhir Persija resmi melepas pemain serba bisa Arthur Bonai mulai Selasa (27/3/2018) kemarin.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade. Gede menyebutkan salah satu alasan dirinya melepas Arthur lantaran sang pemain harus membela kesatuannya dalam Pekan Olahraga Angkatan.

Seperti diketahui, Arthur sendiri berasal dari TNI Angkatan Darat.

Gede juga mengatakan Arthur akan kembali ke tim lamanya, Perseru Serui setelah kembali dari kesatuannya.

“Ya benar Arthur Bonai saya lepas karena dia diminta bergabung POR Angkatan Serui. Setelah selesai disana ia akan bergabung dengan Perseru,” ujar Gede dikutip dari persija.id

Pada kesempatan ini, Gede pun berterimakasih kepada Arthur karena sudah pernah berjuang bersama membawa nama Persija, tak lupa ia juga mendoakan yang terbaik untuk kariernya.

“Saya mewakili keluarga besar Persija mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Arthur karena sudah pernah berjuang bersama kami. Semoga setelah dari sini karirnya semakin sukses,” ujar pengusaha dari Jawa Timur itu.

Arthur sebenarnya belum lama bergabung bersama Persija sejak akhir Desember.

Untuk menggantikan peran Arthur, Persija kedatangan satu pemain seleksi yakni Franky Kogoya yang merupakan mantan pemain PSPS Pekanbaru.(M17)

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved