Kemenpora Pasti Bantu Turnamen Olahraga Bentukan Masyarakat

Asisten Deputi Pembibitan dan IPTEK Kemenpora Washinton berjanji akan membantu setiap turnamen yang diadakan masyarakat.

Kemenpora Pasti Bantu Turnamen Olahraga Bentukan Masyarakat
WARTA KOTA/GISESYA RANGGAWARI
4 Sekolah yang lolos grand final piala futsal kemenpora 

WARTAKOTA, KELAPA GADING -- Asisten Deputi Pembibitan dan IPTEK Kemenpora, Washinton, mengatakan Kemenpora selalu sigap memberikan dukungan dan apresiasi kepada pihak manapun yang membuat kompetisi olahraga.

Apalagi kegiatan futsal After Nine Futsal League 2018 yang diselenggarakan LP3I melibatkan seluruh sekolah SMA, SMK, dan MA se-Indonesia.

"kita Kemenpora selalu memfasilitasi ke lembaga yang menyelenggarakan even olahraga, kita berikan dukungan moral maupun yang lainnya, kita sangat apresiasi dengan terselenggara kegiatan ini, apalagi kompetisi ini tingkat sekolah yang enggak mudah untuk bisa terselenggara,"ucap Washinton saat menghadiri Grand Final After Nine Futsal LP3I di Time Futsal, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (28/3/18).

Baca: 4 sekolah Perebutkan Piala Futsal Kemenpora, Sisihkan 665 Sekolah

Baca: 3 Keburukan TGUPP Terungkap Akibat Aksi Mantan Jubir Kampanye Anies

Baca: Anggota Dewan Nilai Mantan Jubir Anies Anggota TGUPP Arogan Soal Alexis

Ia menjelaskan Kemenpora tidak berfikir dan berpatokan hanya pada prestasi saja, tetapi dukungan ke masyarakat harus tetap diberikan dalam melakukan kegiatan olahraga ini.

Tentunya fungsi olahraga selain menyehatkan, kegiatan itu juga bisa menjadi ajang interaksi satu sama lain dengan harapan muncul bibit baru dalam dunia olahraga.

"Semakin banyak orang tertarik dalam berolahraga pasti akan dengan sendirinya menghasilkan prestasi maka kami wajib terus mengapresiasi dan mendukung semua kegiatan itu,"paparnya.

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved