Beragam Event Menarik Dalam Perayaan Hut LP3I ke-29

LP3I menggelar syukuran dengan mengadakan acara pemberian santunan anak yatim, pengajian bersama dan tausyiah agama

Beragam Event Menarik Dalam Perayaan Hut LP3I ke-29
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Grand Final Futsal After Nine dalam rangka HUT LP3I di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (28/3/18). 

WARTA KOTA, KELAPA GADING -- Dalam rangka memperingati HUT ke-29 tahun, LP3I mengusung tema '29 Tahun LP3I Menjadi Pendidikan Vokasi Yang Unggul Di Era Global'.

LP3I menggelar syukuran dengan mengadakan acara pemberian santunan anak yatim, pengajian bersama dan tausyiah agama, serta pemilihan karyawan terbaik.

Selain itu juga beragam acara dilaksanakan mulai dari kompetisi futsal After Nine Futsal League 2018 untuk memperebutkan Piala Kemenpora, English Debate Competition antara mahasiswa LP3I se Indonesia, Futsal Photography Competition untuk umum, seminar Nasional “Focusing on Students’, kunjungan dosen dan mahasiswa Melbourne Polytechnics Australia, dan seminar internasional yang bertemakan 'The Learning and Teaching Process at Vocational Higher Education'.

"Rangkaian event itu serentak dilaksanakan oleh 52 Kampus atau Cabang LP3I di seluruh Indonesia,"tutur Director Operasional LP3I, Verus Hardian, saat Grand Final Futsal After Nine, di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (28/3/18).

Verus Hardian menjelaskan kegiatan yang diadakan itu sebagai bentuk LP3I ingin memasyarakatkan, sehingga tidak hanya sekedar lembaga pendidikan saja, tetapi juga bisa sebagai mitra masyarakat dalam melakukan pengembangan sumber daya manusia.

"Tujuan kami ingin lebih memasyarakatkan, mangkanya kita adakan kegiatan terbuka untuk umum. kami tidak hanya sebagai lembaga pendidikan tetapi juga mitra masyarakat terhadap pengembangan sumberdaya manusia, itu yang paling utama, dan tentu saja kami sebagai lembaga pendidikan ada sisi kepedulian sosial kepada masyarakat, nah itu bentuk kontribusi sebagai CSR kami kepada pemerintah,"paparnya.

Selain itu dari event HUT LP3I ke 29, LP3I kedatangan rombongan 2 dosen dan 6 mahasiswa Politeknik Melbourne Australia dalam rangka Cross Cultural, Futsal Exhibition, Seminar Internasional dan kerjasama sertifikasi Program Akuntasi Komputer. (Muhammad Azzam)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help