Aniaya Gadis, Mantan Striker Timnas Ditangkap Polisi

Polisi Medan menangkap mantan striker timnas sepakbola Indonesia yang diduga menganiaya dan mencoba memperkosa seorang gadis.

Aniaya Gadis, Mantan Striker Timnas Ditangkap Polisi
Istimewa
ILUSTRASI Korban perkosaan 

WARTA KOTA, PALMERAH-Mantan pemain tim nasional Indonesia, Andika Yudhistira Lubis, diringkus polisi karena diduga menganiaya dan mencoba memperkosa seorang gadis berinisial ABS.

Striker timnas di SEA Games 2009 itu kini mendekam di tahanan Polres Kota Besar Medan.

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kota Besar Medan, AKBP Putu Yuda Prawira, pesepakbola itu diringkus saat melatih di BSD Pantai Rambung, Kecamatan Mariendal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

“Pada Jumat sore, 23 Maret 2018, anggota mengecek ke lapangan BSD, dan melihat pelaku sedang melatih sepak bola dan sekaligus mengamankannya. Selanjutnya dilakukan pengembangan ke rumah orangtua pelaku untuk mencari barang bukti lainnya,” ujar Putu kepada wartawan, Senin ( 26/3/ 2018).

Dalam pemeriksaan polisi dikatakan bahwa Andika pun memukuli ABS hingga korban tak sadarkan diri. Andika lalu membuang ABS di tepi Jalan Seksama Medan.

“Kita mengecek CCTV di lokasi. Berdasarkan keterangan sejumlah saksi di lokasi, mereka mengaku melihat mobil Toyota Avanza yang membuang korban dalam keadaan pingsan keluar dari mobil,” kata Putu Yuda.

Akibat perbuatannya itu, mantan pemain PSMS Medan ini dijebloskan ke ruang tahanan Mapolrestabes Medan.

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved