VIDEO: Penyebar Isu Telur Palsu Minta Maaf

Karena keilmuan saya sangat sedikit sekali, dan ternyata telur yang beredar si masyarakat ini tentunya yang saya dapatkan juga ternyata adalah asli

WARTA KOTA, JAKARTA- Isu telur palsu yang beredar di masyarakat memang sudah banyak meresahkan.

Syahroni, seorang warga Kramat Raya, Jakarta Pusat yang ikut termakan isu tersebut.

Awalnya Syahroni mendapatkan isu terkait telur palsu melalui aplikasi media sosial WhatsApp.

Merasa paham terkait telur palsu, Syahroni mengunjung Pasar Johar Baru, Jakarta Pusat untuk membedakan telur palsu dan asli.

Tanpa diketahui aksinya tersebut direkam oleh salah seorang masyarakat dan menjadi viral di media sosial.

Setelah dilakukan penelitian, Kepolisian, BPOM, Dinas Perernakan DKI Jakarta beserta Syahroni memberikan klarifikasi terkait aksi viral tersebut.

Dalam klarifikasi yang dilakukan di Pasar Johar Baru Selasa (27/3/2018) sore tersebut telah dinyatakan video terkait telur palsu yang beredar tersebut adalah hoax.

Syahroni pun meminta maaf kepada masyarakat atas aksinya yang sempat viral tersebut.

“Karena keilmuan saya sangat sedikit sekali, dan ternyata telur yang beredar si masyarakat ini tentunya yang saya dapatkan juga ternyata adalah benar-benar asli, tidak ada telur palsu. Maka kami memohon kepada masyarakat yang telah melihat viralnya video ini saya sekali lagi mohon maaf, agar dimaafkan kesalahan saya atas kekeliruan saya mengasumsikan telur ini palsu,” ujar Syahroni kepada masyarakat melalui awak media.

Editor: ahmad sabran
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help