VIDEO: Pengamen Ini Boleh Masuk di Bus Transjakarta

Lagu pertama yang dibawakannya yakni "Sirna", yang kebetulan single dalam album kedua Virzha yang akan diluncurkan bulan depan

WARTA KOTA, JAKARTA- Di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 PT Transjakarta, Selasa (27/3/2018) ini, sejumlah artis turut meramaikannya dengan "ngamen" di dalam bus. Di Koridor 13 Ciledug-Tendean, ada penyanyi Virzha yang membawakan tiga lagu diiringi dengan gitar akustik.

Ia naik dari Halte Tendean di Jakarta Selatan menuju Halte Puri Beta di Ciledug, Tangerang. Sejumlah perempuan penggemarnya ikut naik dari Tendean untuk melihat Virzha menyanyi. Ia menyanyi dalam perjalanan balik dari Puri Beta ke Tendean. "Sejujurnya naik transjakarta baru ini," kata Virzha sebelum mulai nyanyi, Selasa pagi.

Lagu pertama yang dibawakannya yakni "Sirna", yang kebetulan single dalam album kedua Virzha yang akan diluncurkan bulan depan. Setelah "Sirna", lagu kedua yang dibawakannya yakni "Rindu" yang menceritakan kerinduan Virzha pada ayahnya. Para penumpang yang sebagian lansia dan dewasa khusyuk mendengar Virzha bernyanyi.

Sesampai di Halte Seskoal, Virzha beristirahat. Virzha kemudian kembali membawakan lagu yakni "Seperti Yang Kau Minta" yang dipopulerkan oleh Chrisye. Para penumpang pun ikut bernyanyi. Lagu berakhir tepat di Halte Tendean. Penumpang pun melanjutkan perjalanan mereka usai berfoto dengan Virzha. Virzha sendiri mengaku senang bisa merasakan manggung di bus untuk pertama kalinya. "Biasanya kan di panggung jauh jaraknya, kalau di sini lihat mata ibu, bapak, bisa komunikasi seru banget," kata dia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "HUT Transjakarta, Virzha 'Ngamen' di Koridor 13", 
Penulis : Nibras Nada Nailufar

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved