VIDEO: Opick Absen Lagi Sidang Cerai, Kali Ini Karena Konser

"Kalau hari ini beliau ada jadwal. Jadwalnya itu konser Palestina di Pekanbaru. Jadi tidak hadir. Tahu (ada sidang), tapi enggak bisa dipaksakan juga

WARTA KOTA, JAKARTA- Penyanyi religi Opick lagi-lagi tak menghadiri sidang perceraiannya dengan istri pertama, Dian Rositaningrum, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (27/3/2018) siang.

Kuasa Hukum Opick, Ismar Syafrudin, mengatakan bahwa agenda sidang kali ini bentrok dengan jadwal kliennya tampil dalam konser amal untuk Palestina di Pekanbaru, Riau.

"Kalau hari ini beliau ada jadwal. Jadwalnya itu konser Palestina di Pekanbaru. Jadi tidak hadir. Tahu (ada sidang), tapi enggak bisa dipaksakan juga karena (konser) sudah terjadwal lama," ucap Ismar kepada awak media. Ia mengatakan, sidang mediasi selanjutnya akan digelar pada 2 April 2018 mendatang. Ismar menyatakan Opick siap hadir.

"Nanti mediasi antarpihak. Kemudian untuk hari Senin beliau (Opick) sudah kami informasikan dan beliau siap hadir. Bisa diaturlah," kata Ismar. Dian sebelumnya menggugat cerai Opick ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 5 Februari 2018 lalu. Diduga alasannya karena Opick berpoligami tanpa sepengetahuannya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Konser di Pekanbaru, Opick Absen Lagi dari Sidang Cerai",

Penulis : Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved