VIDEO: Melihat Keseruan Festival Olahraga Rakyat di Kelapagading

Keseruan tidak hanya terjadi didalam lapangan, diluar lapangan pun tidak kalah seru dengan kehebohan sorak-sorai dan tepuk tangan dari para penonton

WARTA KOTA, JAKARTA - Festival Olahraga Rakyat 2018 cabang futsal tingkat Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara berlangsung meriah. Perlombaan dilakukan dilapangan futsal RPTRA Biru Laut RW 10 Kelapa Gading Timur.

Perlombaan mempertandingkan antar tiga kelurahan di Kelapa Gading yaitu Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading Barat, dan Pegangsaan Dua, untuk memperebutkan juara pertama.

Keseruan tidak hanya terjadi didalam lapangan, diluar lapangan pun tidak kalah seru dengan kehebohan sorak-sorai dan tepuk tangan dari para penonton ibu-ibu.

"Ayo tembak-tembak, ayo semangat,"teriak salah satu ibu-ibu saat menyaksikan pertandingan.

Camat Kelapa Gading Manson Sinaga yang turut menyaksikan festival olahraga rakyat futsal itu menjelaskan kegiatan ini sesuai Instruksi Gubernur Provinsi DKI Jakarna nomor 18 tahun 2018.

"Final tingkat Kecamatan telah melalui proses rangkaian pertandingan tingkat RT/RW hingga Kelurahan. Nah hari ini memperebutkan juara satu untuk mewakili kecamatan Kelapa Gading ke tingkat kota, kegiatan akan berlangsung hingga dua hari kedepan, hari ini untuk tingkat SD, besok SMP dan lusa SMA,"tutur Manson, Senin (26/3/18).

Ia menjelaskan kegiatan ini menjadi ajang pencarian bibit dalam bidang olahraga, dan juga sebagai wadah silaturahmi dan persahabatan antar wilayah.

"Semoga juara satu tingkat Kecamatan Kelapa Gading bisa juga lolos menjadi Juara tingkat kota, dan mewakili untuk menuju tingkat provinsi," ujarnya.

Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help