Sepak Bola

Jonathan Bauman Cetak Gol Perdana di Laga Uji Tanding Persib

Satu hari setelah Persib gagal menang atas PS TIRA pada kompetisi Liga 1 2018, Persib menggelar uji tanding menghadapi tim Persib U-19.

Jonathan Bauman Cetak Gol Perdana di Laga Uji Tanding Persib
Jonathan Bauman (kanan) melewati pemain Persib U19, Selasa (27/3/2018) di Sports Jabar, Bandung. (persib.co.id) 

WARTA KOTA, BANDUNG -- Satu hari setelah Persib Bandung gagal menang atas PS TIRA pada kompetisi Liga 1 2018, Persib menggelar uji tanding menghadapi tim Persib U-19 di Sports Jabar, Kota Bandung, Selasa (27/3/2018).

Striker anyar Persib asal Argentina, Jonathan Bauman berhasil mencetak gol perdananya di penghujung laga uji tanding dengan sistem 2 x 30 menit itu lewat sepakan kaki kiri mendatarnya.

Dilansir dari persib.co.id laga uji tanding itu berkesudahan untuk kemenangan Persib dengan skor 3-0.

Dua gol lainnya disarangkan oleh para pemain muda, Gian Zola Nasrullah dan Ghozali Muharram Siregar

Sebelumnya, pelatih Persib, Mario Gomez memang sering kali melakukan laga uji tanding seperti ini setelah pertandingan resmi untuk menambah menit bermain anak asuhnya yang tidak bermain di pertandingan resmi.

Baca: Sudinhub Jakpus Akan Cek Izin Terminal Bayangan

"Saya ingin memberi menit bermain. Mereka tetap membutuhkan pertandingan‎. Itu karena semua pemain kami harus bersiap untuk setiap pertandingan," ungkap pelatih asal Argentina itu beberapa waktu lalu.

Pada laga melawan PS TIRA kemarin, Bauman belum bisa bermain membela Persib di pertandingan resmi Go-Jek Liga 1 2018 akibat belum memiliki kartu administrasi pemain asing dari imigrasi atau KITAS (Kartu Izin Tinggal Terbatas/Tetap).

Namun, Bauman kini sudah mendapatkan ITC International Transfer Certificate (ITC) yang disahkan oleh PT Liga Indonesia baru hari ini, setelah dapat ITC Bauman diprediksi akan turun saat laga melawan Sriwijaya FC. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help