Artis Cerai

Istri Roby 'Geisha' Sebut Rumah Tangganya Banyak Aib

Rumah tangga musisi Roby Satria dengan Cinta Ratu Nansya, sedang berada di ujung tanduk dan diselesaikan di meja hijau.

Istri Roby 'Geisha' Sebut Rumah Tangganya Banyak Aib
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Cinta Ratu Nansya 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, Arie Puji Waluyo

WARTA KOTA, JAKARTA - Rumah tangga musisi Roby Satria dengan Cinta Ratu Nansya, sedang berada di ujung tanduk dan diselesaikan di meja hijau.

Pasalnya, Roby menggugat cerai Cinta ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, di mana sebelumnya tidak pernah terdengar mengenai kabar miring rumah tangga mereka.

Ketika menjalani persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan medio 12 Maret 2018 lalu, Cinta mengaku rumah tangganya dengan Roby tidak ada permasalahan yang besar.

Namun, Cinta mengatakan, gitaris grup band 'Geisha' itu kabur dari rumah selama tiga bulan belakangan ini, dan belum kembali kepadanya.

Baca: Sosok Probosutedjo di Mata Wasekjen MUI

Ditemui di kawasan Jakarta beberapa waktu lalu, Cinta mengaku rumah tangganya memiliki aib yang tidak bisa diceritakan ke publik.

"Hmm.. setiap rumah tangga pasti ada aja ya. Tinggal bagaimana kita menyikapinya aja," kata Cinta Ratu Nansya.

Cinta mengatakan bahwa ia tidak ingin membeberkan permasalahan rumah tangganya saat ini, menunggu penjelasan Roby sebagai pemohon gugatan cerai ke pengadilan.

"Tunggu saja. Karena ada satu dan lain hal yang tidak bisa saya buka di sini," ucapnya.

Kendati demikian, Cinta mengaku rumah tangganya sepertinya sudah tidak bisa lagi dipertahankan dan ia lebih memilih pasrah, dengan apa yang di inginkan suaminya.

"Its so complicated lah. Selama menikah itu saya sampai detik ini belajar memproteksi diri saya, rumah tangga saya. Sebisa mungkin, ini sesuatu hal yg intern yg ga bisa saya buka, karena aib rumah tangga itu kewajiban saya untuk menutupinya," jelasnya.

Lanjut Cinta, ia berharap rumah tangganya bersama dengan Roby kembali seperti semula, meskipun banyak sekali tudingan dirinya menggunakan 'pelet' ketika dekat dan dinikahi Roby.

"Sudah kwajiban saya untuk tidak mengungkapkannya disini (media). Jadi ya sebisa mungkin saya pilih diem aja," ujar Cinta Ratu Nansya.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved