Sebuah Rumah di Ciracas Dipakai Tempat Pesta Miras dan Seks

Sebuah rumah di Ciracas, Jakarta Timur digrebek tim Rajawali Polres Metro Jakarta Timur karena diduga digunakan sebagai pesta miras dan asusila.

Sebuah Rumah di Ciracas Dipakai Tempat Pesta Miras dan Seks
Warta Kota/Panji Baskhara Ramahan
Miras jenis ciu yang ditemukan Tim Pemburu Preman (TPP) Polres Metro Jakarta Barat saat menggerebek sebuah gudang minuman keras (miras), yang berada di Kawasan Pasar Timbul Pedongkelan, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (6/3/2018) dinihari tadi. 

WARTA KOTA, CIRACAS -- Sebuah rumah di Ciracas, Jakarta Timur digrebek oleh satuan gerak cepat tim Rajawali Polres Metro Jakarta Timur karena diduga digunakan sebagai pesta miras dan asusila, Sabtu (24/3/2018)

Selain puluhan botol miras dan sejumlah wanita penghibur yang turut diamankan,petugas juga mendapati salah satu pria kedapatan membawa senjata api jenis air gun.

Ketua Tim Satu Rajawali, Ipda Dodi Kurniawan, mengatakan bahwa pengrebekan dilakukan berdasarkan informasi masyarakat yang mengaku resah adanya rumah yang dijadikan tempat pesta miras.

Tak hanya itu beberapa wanita-wanita cantik juga terlihat keluar masuk dari rumah tersebut.

Baca: Kepanikan Pejabat dan Mantan Timses Anies Usai Isu Alexis Ditutup Bikin Ngakak

Baca: Aksi Mantan Jubir Anies Saat Isu Tutup Alexis Tunjukkan Sisi Negatif TGUPP

"Kami dapat informasi dari warga bahwa ada rumah yang diduga dijadikan sebagai jasa prostitusi. Setelah kami lakukan pengerebekan ada beberapa wanita yang diduga sebagai wanita penghibur dan beberapa botol miras," kata Dodi, Minggu, (25/3/2018).

Dikatakan Dodi bahwa pengerebekan itu juga mendapati seorang pria membawa senjata api jenis air gun.

Menurutnya senjata tersebut digunakan untuk latihan menembak.

Jika pun alat tersebut dibawa harus dilengkapi dengan surat-surat yang lengkap dan tidak disimpan didalam tas, namun harus diletakkan ditempat khusus untuk senjata tersebut.

"Bilang hanya main tapi walau begitu patut dicurigai untuk itu kami langsung amankan dan akan kami serahkan ke sat reskrim untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," katanya. 

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved