Sepak Bola

LIVE STREAMING Timnas Indonesia U-19 vs Jepang U-19, Pembuktian Egy dan Bima

Garuda Nusantara Timnas Indonesia U-19 akan mengahadapi Samurai Biru Jepang U-19 dalam laga persahabatan di SUGBK, Minggu (25/3/2018).

LIVE STREAMING Timnas Indonesia U-19 vs Jepang U-19, Pembuktian Egy dan Bima
PSSI.org
Timnas Indonesia 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Garuda Nusantara Timnas Indonesia U-19 akan mengahadapi Samurai Biru Jepang U-19 dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (25/3/2018).

Winger Garuda Nusantara, Egy Maulana Vikri nampaknya akan menjadi pusat perhatian setelah pemuda asal Medan, Sumatera Utara itu berhasil menembus Eropa bersama tim Polandia, Lechia Gdansk.

Selepas gelaran Piala AFF dan Sea Games bersama Timnas U-19 tahun lalu, Egy hanya diberikan sekitar 5 sampai 7 menit oleh Luis Milla di Timnas U-23 dan Senior, masih kurang waktu untuk menunjukan permainan cantiknya.

Mungkin inilah saat yang tepat untuk Egy menjawab keraguan masyarakat akan kualitas yang dimilikinya, dan juga untuk menunjukan pada Lechia bahwa mereka tidak salah memilih Egy yang masih 17 tahun mengenakan nomor punggung 10.

Baca: Febri Hariyadi Sudah Bergabung, Persib Fokus Hadapi Laga Perdana

Di sisi lain, setelah Indra Sjafri lengser dari kursi pelatih Timnas U-19, muncul nama asisten pelatih Luis Milla di Timnas Senior Indonesia, Bima Sakti yang menggantikan Coach Indra.

Bima langsung dihadapkan dengan tantangan besar melawan Jepang pada laga debutnya sebagai pelatih Timnas U-19, namun menurutnya hal itu tidak akan membuat masalah mantan pemain Persema Malang itu.

"Ini akan menjadi pertandingan pertama saya sebagai pelatih (Timnas U-19) dan langsung melawan Jepang. Tapi itu tidak masalah. Saya suka tantangan." Ujar legenda Indonesia era 2000-an itu di Hotel Sultan, Sabtu (24/3/2018).

Pertandingan ini merupakan rangkaian dari persiapan Timnas U-19 Indonesia untuk berlaga pada Piala AFF U-18 dan Piala Asia U-19 yang dimana kedua turnamen internasional itu akan digelar di Indonesia pada Juli dan Oktober mendatang.

Laga seru Indonesia vs Jepang dapat disaksikan melalui layar kaca RCTI dimulai pukul 18.30 WIB, serta bisa juga secara live streaming melalui akses di sini.

(M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved