Gara-gara Melody, Cleopatra Djapri Gagal Jadi Leader JKT48?

Cleopatra Djapri (24) sangat bangga dan bersyukur bisa tergabung menjadi anggota vokal JKT48, sekitar tahun 2010-2011.

WARTA KOTA, PALMERAH---Penyanyi dan artis peran Cleopatra Djapri (24) sangat bangga dan bersyukur bisa tergabung menjadi anggota vokal JKT48, sekitar tahun 2010-2011.

Cleo, sapaan Cleopatra Djapri, mengatakan, awalnya mengikuti casting iklan produk minuman ion. Ia tidak menyangka namanya masuk menjadi anggota JKT48. Padahal ia berniat hanya mengikuti casting ikaln.

Tidak disangkanya lagi, dara yang akan melepas lajangnya pada 22 April 2018 ini, masuk grand final pemilihan anggota JKT48, setelah bergabung satu minggu.

Baca: Cleopatra Djapri, Anak Bekasi Bersyukur Jadi Anggota JKT48

Gabungnya Cleo karena banyak anggota di generasi pertama JKT48 mundur akibat kegiatan belum tersusun rapih.

Setelah mengikuti grand final dan terpilih menjadi anggota JKT48, Cleo kaget ia menjadi anggota utama dalam grup yang satu manajemen dengan grup idol AKB48 dari Jepang itu.

"Enggak nyangka banget, ibarat kata, aku tuh anak naru. Tapi bisa dibilang unggul. Ketika produsernya memilih, ia memberikan tanda-tanda, ada bintang, segitiga, dan bulet," kata Cleopatra Djapri kepada Warta Kota baru-baru ini.

"Itu tanda untuk depan, belakang, dan cadangan, serta lain-lainnya. Aku masuk front depan, yang memangnya menjadi leader," katanya.

Ada sisi pahit yang diakui Cleo saat itu. Manajemen dari Indonesia lebih memilih member lain ketimbang dirinya untuk menjadi leader JKT 48 dalam generasi pertama.

Baca: Melody ‘JKT48’ Hengkang dan Menikah

"Cuman entah bagaimana manajemen pihak Indonesia, mereka kurang setuju. Jadi mereka enggak mau aku. Aku kaget, kenapa kalau aku? Dipilihnya Melody karena paling top. Angkatan aku Melody, Veranda, Tsania, dan Nabila," katanya.

Cleo tidak mau ambil pusing dengan permasalahan pimpinan JKT48 saat itu, dan lebih baik mengikuti aturan dari manajemen yang sudah berlaku.

"Ya sudah aku bertahan karena cuman begitu doang," kata Cleopatra Djapri.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help