Go Jek Liga 1 2018

Febri Hariyadi Sudah Bergabung, Persib Fokus Hadapi Laga Perdana

Persib Bandung akan melakoni laga perdana mereka dalam Go-Jek Liga 1 2018 melawan PS TIRA, Senin (26/3/2018) besok di Stadion GLBA.

Febri Hariyadi Sudah Bergabung, Persib Fokus Hadapi Laga Perdana
persib.co.id
Febri Hariyadi 

WARTA KOTA, ARCAMANIK -- Persib Bandung akan melakoni laga perdana mereka dalam Go-Jek Liga 1 2018 melawan PS TIRA, Senin (26/3/2018) besok di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA).

Seluruh pemain sudah kembali bergabung latihan bersama skuat Persib lainnya, termasuk bintang Timnas U-23 kala mengalahkan Singapura 3-0 dengan satu gol dan dua asisnya, Febri Hariyadi.

Menurut asisten pelatih Persib, Fernando Gaston Soler, Febri akan dilihat perkembangannya karena Febri sudah beberapa kali tidak ikut latihan bersama skuat lainnya, setelah melakukan pemusatan latihan bersama Timnas.

"Kita semua lihat juga Febri sudah datang lagi ke sini. Dia sudah tidak ikut latihan (bersama Persib) beberapa hari. Kita lihat perkembangannya, sampai menjelang pertandingan," katanya.

Baca: Yuk ke Festival Bongsang Pasar Minggu di Hari Kedua

Selebihnya, menurut Soler seluruh pemain terlihat enjoy melahap setiap porsi latihan yang diberikan jelang laga perdana nanti.

Soler juga mengharapkan seluruh pemain fokus dan tidak ada yang cedera untuk laga besok.

"Semua pemain terlihat enjoy. Inilah sepakbola. Di pertandingan, menang dan kalah adalah hal yang biasa. Yang penting, kita fokus ke pertandingan dan tidak ada pemain yang sakit atau cedera,‎" kata Soler dilansir dari persib.co.id, Sabtu (24/3/2018) kemarin. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved