Wartawan Jakarta Utara Diintimidasi Preman dan Sekuriti Alexis Lapor ke Polda

Seorang wartawan di salah satu media online di Jakarta Utara, M Adi Wijaya, melapor ke Polda Metro Jaya, pada Jumat (23/3/2018).

Wartawan Jakarta Utara Diintimidasi Preman dan Sekuriti Alexis Lapor ke Polda
jakartaglobe.id
HOTEL Alexis Jakarta 

Laporan Wartawan Warta Kota, Panji Baskhara Ramadhan

WARTA KOTA, SEMANGGI - Seorang wartawan di salah satu media online di Jakarta Utara, yaitu M Adi Wijaya (27) melapor atas Tindak Pidana Bidang Pers ke Polda Metro Jaya, pada Jumat (23/3/2018).

Laporan itu juga, diketahui tertuju ke sejumlah sekuriti keamanan dan preman di Hotel Alexis, Pademangan, Jakarta Utara yang diduga lakukan persekusi terhadap Adi Wijaya.

"Hari ini, saya melaporkan atas tindak pidana pers yang dilakukan oleh sejumlah sekuriti dan orang berpakaian preman di Hotel Alexis," kata Adi di Polda Metro Jaya.

Adi mengatakan laporan yang dilakukannya itu lantaran dirinya merasa dipersekusi oleh pihak keamanan setempat.

Baca: Gerindra: Prabowo Ingatkan Agar Tidak Remehkan Persoalan Bangsa

Itu terjadi saat ia lakukan peliputan penutupan Hotel Alexis.

"Beberapa sekuriti disana dan ada orang-orang berpakaian preman persekusi saya, intimidasi saya, ketika saya ingin meliput ke Hotel Alexis. Karena kemarin ada informasi terkait akan ada penutupan di Hotel Alexis oleh pihak Pemprov DKI. Bukannya saya diantar oleh sekuritinya ke humas, malah saya dibawa ke pos sekuriti dan diinterogasi satu jam. Saya dipaksa harus akui, kalau saya itu bukan wartawan, tetapi anggota polisi," katanya. (BAS)

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved