Senin Besok Dimas Anggara Dipanggil Polsek Cilandak Terkait Penganiayaan

Henry mengatakan, pihaknya tidak mengetahui secara detail mengenai pukul berapa panggilan itu dilayangkan pada Dimas.

Senin Besok Dimas Anggara Dipanggil Polsek Cilandak Terkait Penganiayaan
Tribun Jakarta
Fiqih alamsyah hadir di Polsek Cilandak sore ini Jumat, (23/3/2018) untuk memantau perkembangan laporan kasus penganiayaan yang melibatkan artis tampan Dimas Anggara 

WARTA KOTA, BOGOR - Pemain Film Dimas Anggara dikabarkan akan dipanggil Polsek Cilandak Jakarta selatan Senin, 26 Maret 2018 mendatang terkait pelaporan kasus penganiayaan dirinya dengan Fiqih Alamsyah.

Hal ini diungkapkan oleh Fiqih bersama kuasa hukumnya Henry Indraguna di Polsek Cilandak Jakarta selatan sore ini, Jumat, (23/3/2018).

"Kami (hari ini) menanyakan pada penyidik tentang perkembangan laporan kami. Kami sudah dapat info artis DA akan dipanggil hari Senin, dan surat panggilannya dikirimkan hari ini," kata Henry pada TribunJakarta.com di Polsek Cilandak.

Henry mengatakan, pihaknya tidak mengetahui secara detail mengenai pukul berapa panggilan itu dilayangkan pada Dimas.

Namun panggilan itu sudah dapat dipastikan jatuh di hari Senin.

Menurut informasi yang Henny dan Fiqih dapatkan sebelumnya, panggilan tersebut direncanakan pada hari ini. Namun ternyata batal.

"Hari ini kami datang ke sini untuk memastikan apakah artis DA itu hadir atau tidak. Ternyata tadi infonya hari Senin. Memang undangannya kami sudah baca juga hari Senin," tuturnya.

Sebelumnya, Dimas anggara terlibat sebuah perselisihan dengan Fiqih sehingga Dimas diduga melakukan penganiayaan terhadap Fiqih.

Menurut informasi yang dihimpun oleh TribunJakarta.com, perseteruan antara Dimas dan Fiqih dilatar belakangi oleh urusan bisnis.

Dimas dilaporkan atas tuduhan pelanggaran pasal 351 ayat 1 mengenai tindak penganiayaan dengan hukuman maksimal 2 tahun 8 bulan. (Pebby Ade Liana)

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help