Arus Lalu Lintas Depan SUGBK Ramai Lancar

Dari pantauan Warta Kota, sejumlah pendukung Persija sudah ramai di pintu masuk SUGBK.

Arus Lalu Lintas Depan SUGBK Ramai Lancar
Warta Kota/Anggie Lianda Putri
Arus lalu lintas di Jalan Pintu Satu Senayan, Senayan, Jakarta Selatan terpantau ramai lancar, Jumat (23/3/2018) sekitar pukul 18.00 WIB. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Anggie Lianda

WARTA KOTA, SENAYAN - Arus lalu lintas di Jalan Pintu Satu Senayan, Senayan, Jakarta Selatan terpantau ramai lancar, Jumat (23/3/2018) sekitar pukul 18.00 WIB.

Tepat di depan Hotel Century menuju Jalan Jendral Sudirman ataupun arah sebaliknya menuju Jalan Asia Afrika, kedua arah terpantau ramai lancar.

Dari pantauan Warta Kota, sejumlah pendukung Persija sudah ramai di pintu masuk SUGBK untuk menyaksikan tim kesayangannya bertanding dengan Bhayangkara FC.

Diketahui pertandingan akan berlangsung pukul 18.30 WIB.

Para pengendara diimbau tetap berhati-hati serta mematuhi rambu lalu lintas dan gunakan atribut pengendara dengan lengkap demi keselamatan.

Sementara itu Polda Metro Jaya (PMJ) menurunkan sebanyak 8.000 personel dalam pengamanan pertandingan sepakbola, Persija Vs Bhayangkara di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (23/3/2018).

“Kami siapkan pengamanan sampai 8.000 personel. Kami hari harap para suporter menonton dengan baik,” kata Irjen Pol Idham Azis, Kapolda Polda Metro Jaya, di Mapolda Metro Jaya, Kebayoranbaru, Jakarta Selatan, Jumat (23/3/2018).

Apalagi, lanjutnya, stadion tersebut merupakan aset nasional. Dimana sudah seharusnya dijaga dan tidak dilakukan perusakan seperti yang pernah terjadi.

“Marilah kita menikmati menonton sepakbola itu dengan budaya-budaya Indonesia. Dimana jagoan kita harus siap menang, harus siap kalah juga. Kenapa kita tidak contoh dengan pemain-pemain sepakbola suporter di luar negeri yang sopan santun,” tegasnya.(M16/Mohamad Yusuf)

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved