2 Jambret di Depok Nyaris Dikeroyok Massa

2 penjambret mengaku cuma iseng usai tertangkap polisi. Mereka pun diringkus polisi.

2 Jambret di Depok Nyaris Dikeroyok Massa
WARTA KOTA/BUDI SAM LAW MALAU
2 penjambret di Depok yang ngaku cuma iseng. 

WARTA KOTA, DEPOK -- Dua pelaku penjambretan HP yang dibekuk warga bersama polisi di Jalan Al Mutaqin RT 05/12, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Kamis (22/3/2018) sore sekira pukul 16.00, mengaku kepada polisi beraksi hanya sekedar iseng dan karena ada kesempatan saja.

Meski begitu polisi masih mendalami kemungkinan mereka sudah sering beraksi.

Kedua pelaku yang dibekuk karena korbannya berteriak itu adalah Shofwan Fuhadi (32) warga Jagakarsa, Jakarta Selatan, yang berprofesi sebagai pedagang keliling, dan Syafrizal (40) warga Pancoran Mas, Depok, yang berprofesi sebagai tukang ojek pangkalan.

"Kalau dibilang mereka penjambret yang sering beraksi, sepertinya belum kami dapati bukti dan masih di dalami. Untuk sementara, mereka mengaku hanya iseng dan karena ada kesempatan saja," kata Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Roni Wowor kepada Warta Kota, Jumat (23/3/2018).

Baca: 6 Anak Histeris Terkurung di Ruko yang Terbakar

Baca: Mirip Kasus First Travel, di Tangsel 500 Emak-Emak Ngamuk

Baca: Pemkab Tangerang Pastikan Informasi Penerimaan CPNS 2018

Karenanya kata Roni ia mengimbau warga tidak memberi kesempatan pelaku kejahatan beraksi dengan membuka dan memainkan HP ditempat terbuka yang rawan perampasan.

Ia menuturkan dua pelaku penjambretan atau perampasan HP tersebut beraksi dengan berboncengan mengendarai motor Honda Beat B 6561 ZML.

Mereka berhasil dibekuk anggota patroli Sabhara Polsek Pancoran Mas dibantu warga, saat beraksi di Jalan Al Mutaqin RT 05/12, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Kamis (22/3/2018) sore, sekira pukul 16.00.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved