VIDEO: Penumpang Taksi Online yang Tertimpa Pohon ada Anak-anak

"Syukur tidak apa-apa, hanya ada penumpang saya anak kecil luka sedikit, mereka juga shok saya juga ini masih gemetaran,

WARTA KOTA, JAKARTA- Hujan deras disertai angin kencang menyebabkan pohon tumbang di Jalan Jatinegara Kaum, Jakarta Timur, pada Kamis (22/3/18).

Pantauan Wartakota, ada dua mobil yang rusak parah tertimpa pohon tersebut, yakni Toyota Avanza berwarna putih dan Isuzu Panther. Sejumlah petugas Pemadam Kebakaran pun langsung terjun untuk melakukan evakuasi

Salah satu pemilik mobil yang tertimpa pohon, Ricxon Christian menjelaskan kejadian berlangsung sekitar pukul 14.20. Dirinya yang merupakan pengemudi taksi online saat itu habis menjemput penumpang di dekat Rumah Sakit Persahabatan, Rawamangun.

"Saya pas itu abis jemput penumpang, memang kondisinya hujan deras, terus beberapa pohon pun sudah ada yang tumbang, mangkanya mobil saya diarahkan ke jalur berlawanan, eh tiba tiba pohon jatuh menimpa," jelasnya saat ditemui dilokasi, di Jalan Jatinegara Kaum, Kamis (22/3/18).

Ricxon menjelaskan di dalam mobilnya terdapat lima orang penumpang termasuk dirinya. Dua orang dewasa dua orang anak kecil. Saat mobilnya tertimpa ia langsung menyelamatkan dirinya bersama penumpangnya dibantu dengan warga.

"Syukur tidak apa-apa, hanya ada penumpang saya anak kecil luka sedikit, mereka juga shok saya juga ini masih gemetaran, tapi tadi saya lihat ada juga pengendara motor yang luka karena terkena serpihan kaca mobil saya,"jelasnya.

Penulis: Muhammad Azam 

Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help