VIDEO: Mobil yang Tertimpa Pohon Tumbang Taksi Online Sedang Bawa Penumpang

"Untung penumpang saya ngak kenapa-kenapa hanya pusing karena kehantam pohon dari dalam mobil

WARTA KOTA, JAKARTA- Dua mobil yakni Toyota Avanza B 2289 KKC dan Izusu Panther B 7632 GI yang tengah melintas di Jalan Jatinegara Kaum tertimpa pohon tumbang.

Salah satu pengendara mobil Ricxon Christian Silitonga (23) mengatakan bahwa ketika itu dirinya tengah melintas di Jalan Jatinegara Kaum. Saat ini memang dalam kondisi hujan disertai angin kencang.

Beberapa pohon tumbang sebenarnya sudah ia temui disekitar jalan dekat RS Persahabatan Rawamanggun. Karena banyak pohon tumbang, membuat arus lalu lintas jalan tersebut macet, bahkan beberapa ruas jalan hanya dibikin satu lajur.

"Saya dirver Grab, lagi anter penumpang lagi macet, posisi memang sudah ada pohon tumbang, nah saat itu kondisi udah reda tapi tiba-tiba ujan lagi disertai angin kencang," kata Ricxon saat ditemui, Kamis (22/3/2018).

Ricxon mengaku sempat kaget karena mobil yang ia kendarai tertimba batang pohon, namun beruntung dua orang penumpang yang ia bawa tidak mengalami cidera serius. Hanya saja atas mobil miliknya ringsek.

"Untung penumpang saya ngak kenapa-kenapa hanya pusing karena kehantam pohon dari dalam mobil, ini saja saya masih gemeteran," katanya.

Sementara itu hingga kini petugas PPSU dan Petugas pemadam yang berada dilokasi masih berupaya mengevakusi pohon tumbang yang menimpa dua mobil tersebut.

Sementara itu salah satu warga menyebut dalam kejadian tersebut ada pengendara motor yang tertimpa, namun sudah dievakusi.

"Tadi ada yang naik motor ketimpa juga tapi kayaknya ngak apa-apa soalnya langsung ditolong warga," kata Rudi. (JOS)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved