Home »

Seleb

» Gosipi

Nafa Urbach Tak Takut Setan

Bintang sinetron Nafa Urbach (37) mengaku tak takut setan dalam proses syuting film layar lebar bertajuk Kembang Kantil.

Nafa Urbach Tak Takut Setan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nafa Urbach 

WARTA KOTA, CIKINI-Pengalaman baru dirasakan oleh bintang sinetron dan penyanyi Nafa Urbach (37), setelah menjalani syuting debut film layar lebarnya yang bertajuk Kembang Kantil.

Dalam film bergenre horor yang diproduksi MD Pictures dan Dee Company itu Nafa berperan sebagai Siska.

Nafa menegaskan dirinya tidak takut dengan setan.

Meskipun ia sempat merasakan atmosfir yang berbeda setelah melakoni adegan memainkan simbol setan.

"Ini yang datang (makhluk halus) banyak banget. Kalau takut ih enggak. Saya enggak takut sama setan, cuma saya jadi lebih tahu musti gimana. Simbol-silbolnya jangan yang beneran dong. Ini main-main sama simbol beneran," kata Nafa Urbach ketika ditemui di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (20/3/2018).

Ketika menjalani syuting film horor, Nafa mengaku tidak berkonsultasi dengan guru spiritual agar tidak diganggu oleh makhluk halus.

"Enggak ada penasehat spiritual. Karena dari hari pertama sampe mau hari terakhir syuting tuh enggak ada mau kenapa-napa. Kita pikir syuting ya syuting aja, itu permasalahan cuma gara-gara simbol itu. Kalau enggak ada simbol itu ga akan kenapa-napa gitu," ucapnya.

"Mungkin kalo simbolnya diubah dikit enggak apa-apa. Tapi tim enggak ubah masalahnya dan itu ditempel dimana mana," tambahnya.

Mantan istri aktor Zack Lee itu sempat meminta kepada tim untuk mengubah simbol yang digunakan dalam proses syuting. 

Sebab menurutnya simbol itu benar-benar digunakan untuk hal mistis.

"Aku sempat komplain ini tuh simbol beneran. Tapi mereka bilang sudah telanjur di setting. Kalau dirubah lagi butuh waktu enam jam," ujar Nafa Urbach.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help