Bulu Tangkis

Dari Penyambutan Sang Juara Sampai Makan Malam Bersama

Juara All England 2018 Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo tiba di Indonesia, Selasa (20/3/2018) pada pukul 18.50 WIB.

Dari Penyambutan Sang Juara Sampai Makan Malam Bersama
Acara penyambutan sang juara All England 2018 Marcus/Kevin Selasa (20/3/2018) di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. (Foto: Kemenpora) 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Juara All England 2018 Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo tiba di Indonesia, Selasa (20/3/2018) pada pukul 18.50 WIB didampingi oleh pelatih Herry Iman Pierngadi serta Manajer Tim, Sigit Budiharto.

Dilanjutkan sesi konferensi pers, pada kesempatan ini Marcus mengatakan, berterima kasih kepada yang selalu mendukung, terlebih yang datang langsung jauh-jauh ke Birmingham untuk menonton Marcus/Kevin pada final All England 2018.

"Terima kasih semuanya yang sudah dukung kita. Terutama yang datang jauh-jauh dari Scotland, Spanyol, London untuk support kita (di All England). Tentunya senang sekali bisa juara All England dua kali berturut-turut," ujar Marcus Selasa (20/3/2018) di Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Kesan yang sama juga disampaikan oleh Kevin, ia sangat senang sudah bisa mempertahankan gelar All England yang merupakan turnamen impiannya.

Baca: Inilah Cara Dude Harlino Wujudkan Kepedulian Pada Wisata Minangkabau

"Ya pastinya senang sekali ya bisa juara All England lagi. Apalagi All England adalah salah satu impian saya. Saya sama sekali tidak menyangka bisa mempertahankan gelar ini. Rasanya luar biasa," tambah Kevin.

Setelah ingar bingar penyambutan Sang Juara di Bandara yang penuh dengan pengawalan ketat, para kru wartawan diajak untuk mengikuti makan malam bersama di Rumah Makan Taman Santap Rumah Kayu, Ancol oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.

Terlihat juru bicara Menpora, Anindya Putri juga turut menemani dan juga mantan wartawan senior sekaligus komentator bulutangkis Broto Happy.

Tentunya tidak lupa keluarga dari sang Juara juga turut hadir pada makan malam ini.

Kevin datang dengan Ayahnya, sementara Marcus bersama tunangannya Agnes Amelinda beserta Ayah dan Ibu Marcus.

Pada malam itu seluruh wartawan beserta staf Kementerian Pemuda dan Olahraga hanyut dalam canda tawa perayaan sang juara All England 2018.

Para wartawan disajikan sajian mewah Kepiting Bakar, Ayam Bakar, Cumi Goreng sampai masakan Sunda rumahan seperti sayur asem dan tahu tempe serta cah kangkung.

Sebetulnya, penjemputan Marcus/Kevin adalah acara penutup dari rangkaian peninjauan Imam Nahrawi kepada para pelatnas berbagai macam cabang olahraga jelang Asian Games 2018 mendatang.

Rangkaian acara penjemputan sang juara lengkap dengan makan malam berakhir di Media Center Gedung Kementrian Pemuda dan Olahraga sekitar pukul 22.30 WIB malam, sementara sang juara pulang bersama keluarga masing-masing. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help