Liga Spanyol

Costa Minta Griezmann Tetap Tinggal Bersamanya di Atletico Madrid

Pemain depan Atletico Madrid Diego Costa mengatakan dia akan sangat senang apabila rekan setimnya Antoine Griezmann tetap tinggal di klub.

Costa Minta Griezmann Tetap Tinggal Bersamanya di Atletico Madrid
Atletico Madrid umumkan Diego Costa sebagai pemain baru, Minggu (31/12/17). (http://en.atleticodemadrid.com/) 

WARTA KOTA, MADRID - Pemain depan Atletico Madrid Diego Costa mengatakan, dia akan sangat senang apabila rekan setimnya Antoine Griezmann tetap tinggal di klub Liga Spanyol (La Liga) itu setelah jendela transfer berikutnya.

Griezmann telah dikaitkan dengan kepindahan dari ibukota Spanyol selama 18 bulan terakhir dan berada di ambang bergabung dengan klub Liga Inggris Manchester United tahun lalu. Dia membuat keputusan berbalik arah ketika larangan transfer Atletico diterapkan dan malah menandatangani kesepakatan baru hingga 2022.

"Dia tahu dia pemain penting untuk Atletico," kata Costa saat konferensi pers.

"Dia bersama kita sekarang dan kita ingin tetap seperti itu. Saya ingin dia tetap di sini, tetapi setiap orang harus membuat keputusan sendiri. Bagi saya dia akan tetap bertahan.

Baca: Jadwal Tanding Mundur, Persib Latihan Dua Kali Sehari


"Saya rasa dia akan tinggal bersama kita. Dia menelepon kepada saya untuk melihat apakah saya akan bergabung dengannya di Atleti, dia tidak bisa meninggalkanku sendiri sekarang."

Costa, yang secara resmi kembali bergabung dengan Atletico dari Chelsea pada Januari setelah mengalami perseteruan dengan manajer Antonio Conte, tidak bermain untuk paruh pertama musim ini.

Penampilannya sejak kembali ke tim, telah mencetak enam kali dalam 14 penampilan di semua kompetisi, telah membuatnya kembali ke skuad timnas Spanyol untuk pertama kalinya sejak Juni tahun lalu untuk pertandingan persahabatan mendatang melawan Jerman dan Argentina.

Pemain berusia 29 tahun itu mengatakan bahwa dia berada di tempat yang bagus sekarang ini setelah melewati periode yang sulit.

"Saya bahagia di luar lapangan. Sebelum segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik, tetapi rekan satu tim saya percaya pada saya," katanya.

"Semua orang selalu memperlakukan saya dengan sangat baik. Saya senang dan dengan hal seperti ini dan saya akan selalu begitu."

Pemain yang menggantikan Costa di Chelsea, Alvaro Morata, telah mendapat hujan kritik akhir-akhir ini setelah 13 pertandingan tanpa mencetak gol satupun dan ia dicoret dari daftar skuad terbaru Julen Lopetegui di Spanyol.

Dia tidak bisa menemukan mitra sebagaimana Costa.

"Saya merindukannya karena kami bisa bertahan dengan baik. Hidup saya tidak pernah mudah, dan penampilan saya meningkat dengan adanya persaingan. Mudah-mudahan dia ada di skuad berikutnya. Dia mengalami saat yang buruk saat ini, tetapi saya berharap segalanya berubah untuk dia," kata mantan pemain depan Chelsea itu. (Antara)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved