Home »

Seleb

» Gosipi

Tyas Mirasih Polisikan Netizen?

Belum jelas siapa yang dilaporkan ke polisi oleh Tyas Mirasih. Ada dugaan netizen yang dipolisikan Tyas.

Tyas Mirasih Polisikan Netizen?
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Tyas Mirasih mendatangi Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (21/3/2018). 

WARTA KOTA, PALMERAH - Setelah menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, aktris Tyas Mirasih (30) masih enggan membeberkan dirinya melaporkan siapa ke pihak yang berwajib.

Sebelum menjalani BAP, pihak Tyas menegaskan bahwa ia resmi membuat laporan namun terlapornya masih dalam lidik.

Tetapi, setelah BAP, Tyas yang didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin dan juga saudaranya, Saely masih belum membocorkan akan melaporkan siapa.

"Kita belum bisa menyebutkan melaporkan siapa. Karena masih dalam proses lidik," kata Sandy Arifin di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (21/3/2018).

Sandy menambahkan, pihak Tyas melaporkan beberapa orang yang mengkomentari Tyas di media sosial, yang telah mencemarkan nama baiknya.

"Ya kan di sana banyak (netizen) yang komen jadi coba aja liat satu satu," ucap Sandy.

"Iya. Karena banyak kan percakapannya (netizen) di instagram," timpal Tyas Mirasih.

Istri Raiden Soedjono itu mengatakan bahwa ia sudah memberikan banyak bukti dari percakapan instagram, dari beberapa orang yang mencemarkan namanya.

"Intinya yang penting kita sudah menyerahkan bukti jadi biarkan nanti penyidik dan polisi yang menentukan," ungkap Tyas Mirasih.

Saely, sepupu Tyas pun enggan membocorkan laporan tersebut. Ia menegaskan bahwa di media sosial banyak sekali komentar yang menyerang mantan kekasih Raffi Ahmad itu.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help