Sandiaga Uno Usulkan Benda Pengganti Dirinya di Balaikota DKI

Sandiaga Uno meminta sebuah benda untuk menggantikan dirinya di Balaikota DKI Jakarta.

Sandiaga Uno Usulkan Benda Pengganti Dirinya di Balaikota DKI
Warta Kota/Yosia Margaretta
Sandiaga Uno di Pusat Pelatihan Manajemen dan Kepemimpinan Pertanian, Ciawi, Jawa Barat, Rabu (21/3/2018). 

WARTAKOTA, CIAWI -- Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mengaku wisata Balai Kota yang biasa dibuka pada akhir pekan memang menurun.

Salah satu hal yang menjadi kendala saat ini adalah jadwal Gubernur dan Wakil Gubernur yang padat sehingga tidak dapat menemui wisatawan.

Baca: Sandiaga Tegaskan Wisata Nonhalal Tetap Boleh Meski akan Wujudkan Wisata Halal di Jakarta

Baca: Anak Pengusaha Perhiasan Bawa Orangtua Palsu di Pernikahannya

Baca: 4 Tanda Petugas Makin Percaya Harimau Bonita Jadi-Jadian

"Baru dapat masukan dari beberapa TK sama SD, mereka mau kunjungan ke Balai Kota, saya barusan iya tapi saya bilang Minggu itu pas lagi kampanye terus mereka wah maunya ketemu sama Pak Sandi atau Pak Anies," ujar Sandiaga di Pusat Pelatihan Manajemen dan Kepemimpinan Pertanian, Ciawi, Jawa Barat, Rabu (21/3/2018).

Melihat permasalahan tersebut Sandi mengusulkan adanya photobooth yang disediakan di Balai Kota agar wisatawan tetap dapat bisa berfoto.

"Nanti mungkin kita bikin standing bannernya saya sama Pak Anies biar bisa kayak photobooth, ada kayak wall of fame, dimana mereka bisa foto juga sama Pak Anies sama saya. Tapi yang menyerupai tingginya, miripnya saja," ujarnya

Dirinya mengungkapkan ada beberapa ruangan yang tidak menjadi tempat penyimpanan dokumen yang bisa dikunjungi wiasatawan, salah satunya adalah ruang Rapat Pimpinan (Rapim).

"Karena ruang Rapim seharusnya bisa ya karena tidak ada dokumen-dokumen disitu, di Rapim mereka bisa lihat rapat pimpinan untuk bisa dibuka nanti. Di Balairung, Balai Agung juga bisa. Di Jakarta Smart City itu bisa banget kalau menurut saya sih nanti dikemas saja, ada beberapa temat yang instagramable gitu," tuturnya. (m-14)

Penulis: Yosia Margaretta
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved