Home »

Video

VIDEO: Jalan di Stasiun Depok Baru Hancur, Penumpang Mengeluh Sering Terciprat Kubangan

Hancurnya aspal di permukaan jalan berbentuk lingkaran lingkaran besar bukan hanya ada di depan jalan menuju masuk dan keluar peron stasiun.

WARTA KOTA, JAKARTA- Penumpang Kereta Rel Listrik (KRL)  yang biasa berangkat maupun tiba di stasiun Depok Baru, mengeluhkan area permukaan jalan yang rusak di dalam stasiun. 

Menurut Ruli, salah satu penumpang KRL, setiap hari ia menitipkan motornya di gedung parkir di dekat stasiun Depok Baru. "Ini akses ke parkiran motor lubangnya besar. Kalau habis hujan, jadi kubangan, motor lewat saja kita bisa kecipratan, tolong lah diperbaiki," ujarnya, Selasa (20/3/2018).

Pengamatan Warta Kota, Hancurnya aspal di permukaan jalan berbentuk lingkaran lingkaran besar bukan hanya ada di depan jalan menuju masuk dan keluar peron stasiun.

Hancurnya jalan juga terlihat di pintu masuk ke area stasiun. Terlihat beberapa sepeda motor menghindari lubang yang menyisakan banyak air itu. Sedangkan untuk kendaraan roda empat agak sulit menghindarinya. 

Dihubungi terpisah, VP Komunikasi Perusahaan PT KCI Eva Chairunisa mengatakan, pihaknya sudah memiliki program atau rencana perbaikan area stasiun Depok Baru. 

Namun ia tidak menjelaskan detil dan kapan waktu pelaksanaannya. 

Penulis: Ahmad Sabran
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help