Korban Hindari Amuk Massa dengan Berlindung di Kantor Polisi

Dia berhasil menyelamatkan diri dari amukan massa setelah motor yang dikendarainya bersenggolan dengan pengendara motor lain.

Korban Hindari Amuk Massa dengan Berlindung di Kantor Polisi
Warta Kota/istimewa
Korban hindari amuk massa dengan berlindung di markas polisi. 

WARTA KOTA, KEMAYORAN -- Seorang pria bernama Asnawi (23) berhasil menyelamatkan diri dari amukan massa setelah motor yang dikendarainya bersenggolan dengan pengendara motor lain.

Kanit Reskrim Polsek Kemayoran, Ipda Fensensius menceritakan kejadian bermula, saat Asnawi yang mengendarai motor RX King melintas dengan kecepatan tinggi di Jalan Ketapang, Kelurahan Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (20/3/2018) dini hari.

"Di TKP, korban ini gak sengaja nyenggol pengendara lain. Kebetulan di sana masih banyak pemuda yang nongkrong," ujar Fensensius saat dikonfirmasi, Selasa (20/3/2018).

Bukannya berhenti dan bertanggungjawab, Asnawi malah kabur.

Menurut Fensensius, korban kabur lantaran takut dihakimi massa yang saat itu mengejarnya.

Namun, ia pun dihadang oleh dua orang yang hendak menangkapnya dari arah depan. Ia pun berhenti dan lari meninggalkan motornya di tengah jalan.

Beruntung saat itu ada petugas kepolisian yang berpatroli, ia kemudian meminta tolong untuk menyelamatkan diri saat massa sudah mendekatinya.

Kepolisian pun menenangkan warga dan membawa Asnawi ke Mapolsek Kemayoran. Motor milik Asnawi juga turut dibawa anggota polisi.

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help