Istri Kedua Meninggal, Istri Pertama Opick Ngotot Minta Cerai

Dian Rositaningrum selaku istri pertama Opick memutuskan untuk menunda mediasi perceraiannya.

Istri Kedua Meninggal, Istri Pertama Opick Ngotot Minta Cerai
Kolase foto
Opick, Dian Rositaningrum 

WARTA KOTA, CIRACAS-Mengetahui istri kedua sang suami, musisi dan penyanyi Opick 'Tombo Ati' meninggal dunia, Dian Rositaningrum selaku istri pertama memutuskan untuk menunda mediasi (perdamaian) perceraiannya.

Mediasi persidangan cerai berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (20/3/2018) namun Opick dan Dian tidak hadir.

Melihat sang suami sedang tertimpa musibah karena istri kedua Opick meninggal dunia, rupanya Dian tidak ada rasa belas kasihan.

Kuasa hukum Dian, Roma Ananda menyampaikan bahwa kliennya tetap melanjutkan gugatan cerainya ke pengadilan.

"Terakhir, seperti yg saya bilang bu Dian masih ingin melanjutkan proses perceraian ini, seperti apa kita lewati saja," kata Roma Ananda usai persidangan.

Mengenai alasan Dian menggugat cerai, Roma mengatakan bahwa pengakuan kliennya sudah tidak ada lagi kecocokan dengan Opick.

"Kalau alasannya sih itu sudah tidak ada kecocokan lagi, mungkin secara prinsipal. Prinsip mereka berdua sudah tidak cocok, penjabarannya dalam persidangan," ucapnya.

Mengenai kabar poligami yang menjadi penyebab Dian menggugat cerai, Roma enggan membeberkannya karena masuk dalam materi persidangan.

Pasalnya, Opick dikabarkan diam-diam telah menikahi siri wanita yang bernama Wulan Mayasari, yang telah meninggal dunia pada Minggu (18/3/2018).

"Saya kan tidak boleh membuka dulu, nanti setelah ada materi pokoknya baru kita bahas. Tanyakan saja nanti kepada Ibu Dian (poligami)," ujar Roma Ananda.

Ditemui di tempat terpisah saat pemakaman Wulan Mayasari rumah duka Opick, di kawasan Pulogebang, Jakarta Timur, Senin (19/3/2018) Dian menegaskan akan tetap melanjutkan gugatan cerainya terhadap Opick.

"(Soal gugatan cerai) Wallahualam yah. Allah yang kuasa. Insya allah berharap yang terbaik saja dari allah. Jalanin saja (sidang cerai). Pokoknya berjalan aja," ungkap Dian Rositaningrum. 

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help