Hide Tidak Hanya Fokus Terhadap Produk, Termasuk Menitikberatkan Visual Toko

Di tengah maraknya persaingan ritel pakaian, sepatu, dan barang-barang gaya hidup lainnya, Hide muncul sebagai pemain baru yang siap bersaing.

Hide Tidak Hanya Fokus Terhadap Produk, Termasuk Menitikberatkan Visual Toko
Warta Kota/Vini Rizki Amelia
Suasana Hide 

WARTA KOTA, SENAYAN----Di tengah maraknya persaingan ritel pakaian, sepatu, dan barang-barang gaya hidup lainnya, Hide muncul sebagai pemain baru yang siap bersaing.

Dengan menawarkan koleksi streetwear premium, Hide diklaim berbeda dengan toko-toko lainnya.

Variasi pakaian yang dijual mendukung kebutuhan gaya konsumen yang berseni dan tak mengikuti arus alias anti mainstream.

"Kalau outlet sneakers lainnya hanya fokus pada sepatu, Hide hadir dengan penawaran berbeda. Di sini tersedia baju, aksesori, celana, dan perlengkapan lifestyle lainnya termasuk sepatu yang limited edition," kata Samantha Sicilya, Brand Executive Hide saat peluncuran outlet Hide di Plaza Senayan, Lantai 3, Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Dalam pembukaan perdananya, Hide berkolaborasi dengan merek-merek ternama seperti Adidas, Nike, Puma, Carhartt WIP, dan Team Cozy.

"Akan ada merek streetwear terdepan lainnya seperti Bathing Ape, Stone Island, dan lainnya dan semua tersedia khusus di official stockiest channel Hide," kata Samantha.

Tak hanya produk yang membedakan dengan toko serupa lainnya, Hide tak hanya fokus terhadap produk yang mereka jual tetapi lebih menitikberatkan terhadap visual toko.

Elemen-elemen arsitektur kaca, kayu, dan logam yang terintegrasi dengan apik sebagai ruang ritel yang minimalis.

Tak hanya itu, Hide menjadikan ruang fitting menjadi tempat yang cocok untuk berfoto atau selfie lantaran didesain unik melalui detail seperti pencahayaan dan kaca besar.

"Semua ini ditujukan bagi mereka-mereka yang kreatif, trend setter, dan eksentrik yang menggemari seni seperti musaik dan tentunya fashion," kata Samantha.

Kisaran harga masih berada di posisi Rp 1,3 juta hingga yang termahal Rp 6 juta.

Produk yang dipajang, kata Samantha, telah melalui proses akurasi sehingga yang terpampang adalah barang-barang yang layak dimiliki para pecinta fesyen.

"Gaya streetwear saat ini memang lagi tren, street style selalu berevolusi bahkan sekarang ini merek-merek seperti Gucci, LV dan lainnya semakin mendekati ke street style," kata Samantha.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help