Gunung Pelangi, Keindahan yang Menakjubkan

DANAXIA Landform merupakan tebing lengkung warna-warni yang sangat mencuri perhatian di sebelah tenggara dan barat daya China.

Gunung Pelangi, Keindahan yang Menakjubkan
Kelabba Maja yang terletak di Pulau Sabu Kabupaten Sabu Raijua, Provinsi Nusa Tenggara Timur, menampilkan tebing-tebing yang berwarna layaknya gunung pelangi di Danaxia Landform, China. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- DANAXIA Landform merupakan tebing lengkung warna-warni yang sangat mencuri perhatian di sebelah tenggara dan barat daya China.

Gunung pelangi ini telah membuat banyak wisatawan tergiur untuk mengunjunginya.

Kelabba Maja yang terletak di Pulau Sabu 
Kabupaten Sabu Raijua, Provinsi Nusa Tenggara Timur,  menampilkan tebing-tebing yang berwarna layaknya gunung 
pelangi di Danaxia Landform, China.
Kelabba Maja yang terletak di Pulau Sabu Kabupaten Sabu Raijua, Provinsi Nusa Tenggara Timur, menampilkan tebing-tebing yang berwarna layaknya gunung pelangi di Danaxia Landform, China. ()

Tapi buat kamu yang ini menikmati pemandangan serupa, kamu tak perlu jauh-jauh ke China.

Di Indonesia pun ada fenomena yang mirip seperti Danaxia Landform.

Untuk menikmati pemandangan menakjubkan ini, Anda cukup datang ke Provinsi Nusa Tenggara Timur, tepatnya di Pulau Sabu Kabupaten Sabu Raijua. Di pulau ini ada tempat bernama Kelabba Maja.

Kelabba Maja menampilkan tebing-tebing yang berwarna layaknya gunung pelangi di China.

Dikutip dari intisari.grid.id, Jumat (12/1), warna tebing Kelabba Maja umumnya terdiri dari gradasi warna merah, merah muda, hingga coklat, lebih indah lagi saat tersorot matahari pagi atau sore hari.

Tidak hanya keindahan tebing-tebing berwarna-warni, di Kelebba Maja juga terdapat pilar-pilar batu yang bentuknya seperti jamur.

Dianggap keramat
Destinasi ini masih sangat jarang dikunjungi. Hal ini lebih disebabkan karena tempat yang eksotis ini masih agak tersembunyi.

Akses menuju ke Kelabba Maja terbilang masih sulit.

Halaman
12
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help