Kuliner

Glenn, Rio, dan Chelsea Angkat Rasa Indonesia lewat RASALOKAL

Setelah sukses bisnis kuliner yang bertajuk 'Lamington Pontianak, kali ini Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia mengembangkan bisnis kulinernya.

Glenn, Rio, dan Chelsea Angkat Rasa Indonesia lewat RASALOKAL
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia menggaet sahabatnya, Rio 'Motret' untuk membuka bisnis kuliner keripik oleh-oleh yang bertajuk 'RASALOKAL'. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, Arie Puji Waluyo

WARTA KOTA, BANDUNG - Setelah sukses bisnis kuliner yang bertajuk 'Lamington Pontianak, kali ini pasangan selebritas Glenn Alinskie (29) dan Chelsea Olivia (25) mengembangkan bisnis kulinernya.

Glenn dan Chelsea menggaet sahabatnya, Rio 'Motret' untuk membuka bisnis kuliner keripik oleh-oleh yang bertajuk 'RASALOKAL'.

Setelah membuka toko di Bali dan Surabaya, Glenn, Chelsea, dan Rio membuka gerai di Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (18/3/2018) yang dihadiri oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil.

Dalam pembukaan store tersebut, Glenn, Chelsea, dan Rio juga melauncing tiga varian keripik oleh-olehnya, yakni Nasi Kuning, Ayam Lembang, dan Mie Kocok.

Baca: Mantan Istri WN Norwegia Tidak Paham Teknis Perusahaan

Glenn dan Chelsea menjelaskan, awal mula membentuk bisnis kuliner keripik RASLOKAL karena persahabatannya dengan Rio, yang juga sangat suka menyantap makanan ketika jalan-jalan.

"Jadi ketika kita habis Photoshoot gitu sama Rio, kita ngobrol dan berpikir untuk berbuat sesuatu. Makanya kita buat keripik RASALOKAL ini," kata Glenn Alinskie disela-sela pembukaan store RASALOKAl bersama Chelsea Olivia dan Rio 'Motret'.

"Kita tuh memang tukang makan dan jalan jalan. Jadi karena memang suka makan dan jalan jalan ini akhirnya kita bikin RASALOKAL," timpal Chelsea.

Chelsea mengatakan ketika membuka di Bali beberapa waktu lalu, mereka memang menginginkan untuk membuka di beberapa Kota Besar.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved