VIDEO: Gudang Miras Ilegal di Ciracas Digerebek Polisi

Pemilik rumah pun tak dapat berbuat banyak ketika petugas melakukan pengrebekan.

WARTA KOTA, JAKARTA- Satuan Gerak Cepat Tim Rajawali Polres Metro Jakarta Timur grebek sebuah rumah yang terindikasi sebagai tempat penyimpanan minuman keras di Ciracas, Jakarta Timur. Senin (19/3) dini hari.

Pengrebekan dilakukan berdasarkan informasi warga adanya penjualan minuman keras yang kerap kali meresahkan warga sekitar.

Atas informasi tersebut Tim Rajawali langsung bertindak cepat dan melakukan pemeriksaan rumah yang berada di Jalan Kampung Baru Ciracas.

Kepala Tim Rajawali, Ipda Dodi Kurniawan mengatakan bahwa dari pengrebekan tersebut pihaknya menemukan puluhan dus minuman keras yang disebunyikan didalam rumah.

Pemilik rumah pun tak dapat berbuat banyak ketika petugas melakukan pengrebekan.

"Ini salah satu antensi dari pimpinan untuk mencari tempat-tempat yang digunakan untuk menjual minuman keras secara ilegal," kata Dodi, Senin (19/3/2018).

Selain itu setidaknya dengan upaya pengrebekan tempat penjual minuman ilegal ini dapat menimalisir tindak kejahatan. Pasalnya beberapa tindak kejahatan dipengaruhi minuman keras.

"Kurang lebih tadi ada sebelas dus yang kami amankan, diantaranya berkadar alkohol lebih tinggi, dan tadi kita intogerasi bahwa pemilik rumah mengakui tidak ada izin resmi," katanya.

Selanjutnya dari barang bukti yang ditemukan langsung diamankan ke Polres Metro Jakarta Timur guna dilakukan pendataan. (JOS)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved